glasgowsmileAvatar border
TS
glasgowsmile
Di Australia udah bisa bayar segala macem tagihan tanpa keluar rumah!
Sebuah perusahaan di Australia yang bernama Living Room of Satoshi menyediakan sebuah layanan dimana masyarakat Australia bisa dengan mudahnya membayar semua tagihan rumah tangga mereka--mulai dari listrik, telpon, biaya kontrakan rumah/apartemen, air, kartu kredit, pajak, sekolah bahkan sampai denda dari pemerintah--dengan Bitcoin! Dengan begitu, masyarakat tidak perlu lagi keluar rumah dan membayar tagihan dengan cara yang rumit. Mereka bisa melakukannya lewat laptop atau bahkan HP dengan beberapa kali klik saja!



Komunitas Bitcoin di seluruh dunia ingin bisa menggunakan Bitcoin untuk melakukan pembayaran sehari-hari, dan Living Room of Satoshi merealisasikan hal tersebut dengan memberikan servis yang tentunya bebas biaya seperti halnya bertransaksi dengan Bitcoin itu sendiri. Dalam beberapa bulan saja, perusahaan ini sudah membantu masyarakat Australia untuk membayarkan tagihan sebesar 2 milyar Rupiah dengan Bitcoin, dan mereka tidak mengambil komisi dalam bentuk apapun.



Karena layanan mereka sangat membantu para pengguna Bitcoin, perusahaan ini memenangkan penghargaan “Best New Startup" di Australia” dan “Best State Startup” di Queensland. (kantor Living Room of Satoshi terletak di Brisbane.) Meskipun perusahaan ini tidak bekerjasama dengan bank-bank besar atau lembaga-lembaga finansial lain di Australia, Living Room of Satoshi dapat dengan mudah memenangkan kategori tersebut karena benar-benar berhasil membuat para pengguna Bitcoin menggunakan mata uang digital tersebut di kehidupan sehari-hari mereka.

Di Kanada sudah ada perusahaan yang juga memberikan kemudahan bagi masyarakat Kanada untuk membayar tagihan kartu kredit mereka dengan Bitcoin. Jika semakin banyak perusahaan yang seperti ini bermunculan di negara lain, khususnya negara-negara besar, maka dapat dijamin pengguna Bitcoin akan bertambah karena kini tidak lagi susah bagi mereka untuk mengaplikasikan penggunaan Bitcoin di kehidupan sehari-hari.

sumber

mantaaaps. Di Australia regulasi Bitcoin udh jelas sih, jadi startup pun semakin terus bermunculan dengan ide-ide canggih. Semoga indonesia jg kayak gitu nantinya emoticon-Cool
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan