nike ardillaAvatar border
TS
nike ardilla
Ngerjain Penipu Tolol dan Bloon yang ngisiin pulsa saya
Info update aja untuk kasus ini udah dikonfirmasi oleh teman teman SD saya hari ini dan ternyata memang penipu ini teman SD saya sendiri itu,semua teman sd saya dikontak dan kena beberapa.
Buat lo yang ngerasa mungkin ngekaskus juga,parah lo bro. Kalau ada masalah lo minta baek baek jangan nipu temen sendiri,tapi ya untungnya gw yang nipu balik lo duluan yah.hahaha


Lusa kemarin di Facebook saya tiba tiba masuk message dari teman SD saya yang baru approved request pertemanan saya. Isi messagenya dia nyebutin nama kalau itu dia dan minta no BB saya (ID nya rada2 plesetan nama dia) awalnya saya heran soalnya saya request pertemanan ke dia karena di facebook lama saya terblokir dan saya udah temenan ama dia jd gak perlu lah dia nyebutin lagi kalau itu dia.lalu hari ini dia message lagi dengan kalimat minta no BB soalnya urgent kata dia mau minta tolong,disitu radar kewaspadaan saya langsung nyala dan yakin ini bukan temen saya tapi FB nya mungkin dibajak itu pemikiran saya sementara dan ikutin aja permainan tp gak ada salahnya ditest.oh ia dia tinggal sama kerja diBandung yang saya tahu.

Saya bales message dengan bilang kalau saya ketemu bonyok dia kemaren katanya ke Bandung ya dia (Bokapnya dah meninggal lama) kira kira sejam dia bales kalau Bokapnya kan udah meninggal lama. Ok dia lulus pertanyaan pertama tapi saya tetep waspada lalu saya broadcast semua temen SD saya yang memang kompak dan selalu saling kontak,saya pengen mastiin aja apa bener atau nggak dan dari sekian temen saya yang merespon 2 orang,yag pertama bilang cuekin aja yang kedua bilang dia juga terima message fb ama BB tp curiga.akhirnya aku sepakat ama temen aku yang ke dua ini buat ngerjain ni tukang tipu.

Di tempat yang berbeda ini versi komunikasi teman aku yang kompakan itu dengan si penipu.
"Si penipu yang ngaku temen SD ini bilang lagi dilampung,kena Begal,semua barang hilang minta uang buat pulang ke jakarta.saat ini ditampig ama warga dirumah lurah sana" temen aku interogasi terus kenapa gak lapor polisi,kenapa gak kontak keluarga lo duluan malah temen temen SD. Dia jawabnya nyokap dia sakit dan gak tau kalau dia udah cerai ama istrinya.
Itu versi komunikasi lewat temen aku.

Sementara ini versi dia bbm ke aku.
"Dibegal dilampung,barang ilang semua,ditampung di rumah lurah minta duit satu juta buat dia pulang ama istrinya"

Sambil aku komunikasi ama temen aku yang kompakan itu,aku bilang bakal gw kerjain palak pulsa aja deh.hehe

Jadi aku message fb nanya no rekening dia.dan jawabnya sungguh bikin ngerenyit dahi
"Ini no rekening anaknya pak lurah,rekening BNI (022)7627282" atas nama nya perempuan gitu (yang tinggalnya di bandung,aku chek tuh nama di search fb)
Aku bales,itu no telepon kali.kaga salah lo kasih no.
Dia bilang nggak salah kok,itu no BNI.
#Disini bisa dibilang blessing in disguise karena kebiasaan dia mungkin naro tanda kurung jd saya mikir ni no tlp walau ternyata baru saya sadarin ini emang no rekening bni yang nama perempuan tp tinggal dibandung,padahal dia bilang no rekening anak pak lurah di lampung. Thanks to facebook saya search nama pemilik rekening yang dia kasih

Asli ketawa jadinya ni nipu kampungan gaptek abis,trus aku bilang aja lagi meeting nih gak bisa keluar kantor,paling mbanking aja ya 500 ribu gpp.
Dia bilang ia gpp.

Selang 30 menit aku BBM bilang kok gak bisa ya,bentat aku chek pulsa. Oh gak bisa mbanking kurang 1000 perak haha,lo bisa isiin gak 5000 atau 10000 aja supaya gw bisa trasfer mbankig.
Dan dia bilang bentar ya,selang 20 menit pulsa masuk dia transfer.hihihihi

Trus aku kirim screenshoot mbanking bni aja ke dia bilang udah kirim,padahal no nya aja no telepon ampe kiamat mana bisa nyampe.hhaha.

Dia nanya lagi udah kekirim kan,aku ia in aja paling telat mbankinh itu besok nyampe.

Selang 30 menit temen sd aku yang kompakin ngerjain itu bilang kalau tuh penipu bbm dia minta dibellin pulsa soalnya pengen tlp keluarganya pulsa abis gak cukup hahahahahahahahahaha asli ngakak aku ama temen aku itu.

Sorenya dia message sms terakhir soalnya fb ama bbm udah aku delete blok semua.

Ini kalimat sms terakhirnya

"Gw gak nyangka tega lo ya.....kenapa sih lo"

#screenshoot berhubung belum diblur untuk nama ama nomer terutama no temen aku yag kompakan itu nanti nyusul ya diupdate,privasi temen aku soalnya


Diubah oleh nike ardilla 22-05-2015 14:10
0
13.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan