Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[REVIEW] Heavenly Blush: Yogurt Yang Asamnya Pas! Nikmat dan Bergizi

Masih Takut Minum Yogurt Karena Asam ???

Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah lagi dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut, yang sangat berperan dalam membunuh bakteri jahat penyebab penyakit, gan,..
Dan terlebih lagi Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan dengan susu, Sehingga Tubuh akan lebih sehat jauh dari penyakit dan tidak ada alasan lagi bagi agan dan ganwati yang menderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.
Dengan maraknya produk yogurt yang ada di pasaran, Nah,.. kali ini bakalan ngereview Heavenly Blush Yogurt, Yogurt yang enak, Asamnya Pas, dan tentunya kaya akan kandungan gizi.



Quote:

Quote:


Quote:


Itu dia gan, informasi review mengenai Heavenly Blush, Yogurt yang asamnya pas, enak, dan bergizi. Dan tentunya kaya akan kandungan gizi, sehingga bisa menjadi pilihan bagi agan dan aganwati dalam memilih minuman yogurt .

Untuk informasi lebih lanjut, Agan dan aganwati bisa follow instagaram Heavenly Blush

IG : @HeavenlyBlushYogurt

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

0
23.6K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan