alihuseinAvatar border
TS
alihusein
Era Baru Fashion yang Belum Agan Tau!


Ada yang udah pada tau tentang custom clothing? Belum tau ya gan? Pasti lah kan di Indo emang belum terlalu BOOMING! Okey, langsung aja deh ane bahas disini. Maaf maaf niyee kalo misalnya kurang cakep tulisan ane emoticon-Betty (S)

Apa Itu Custom Clothing?
Custom clothing adalah tempat dimana agan bisa membuat pakaian yang sesuai dengan keinginan agan sendiri, mulai dari SIZE, WARNA dan MODEL. Dan ternyata ada cara-cata tertentu loh untuk menentukan size sendiri, mulai dari menghitung pinggang sampai menghitung kaki.



Kenapa Harus Custom Clothing?
Karena bisa memilih sesuai keinginan gan. Contohnya gini deh, kalo agan beli pakaian suka gini ga, suka dengan WARNA tapi gak suka dengan DESAIN, suka dengan WARNA DAN DESAIN tapi ukurannya GAK MUAT. Nah itu kan KAMFRET gan. Jadi di custom clothing agan bisa milih sendiri DESAIN, WARNA dan SIZEnya pun bisa nentuin sendiri. Pokonya buat sesuai keinginan agan aja deh! Dan satu lagi, buat ente yang BERBADAN BASAR jangan takut, karena kan ya itu bisa buat seusai keinginan jadi buat size sendiri, tapi ane gak kebayang kalo misalnya mereka dapet orderan yang size 60 emoticon-Ngakak (S)

SIstem Custom Clothing?
Kalo sistemnya yang ane baca dari artikel di mbah, yang ada di Amerika sana itu menggunakan sistem Pre Order, Kenapa? Karena yaitu tadi membuat sesuai keinginan. Jadi setelah agan menentukan pilihan, langsung deh dikerjain sama mereka. Tapi kalo menurut ane itu bukan masalah kalo misalnya agan-agan gak buru-buru. Soalnya yang di Amerika sana juga memakai waktu 2-3 minggu untuk diluar Amerika dan sampe ke luar negeri itu 1 Bulan. Tapi kalo masih di amerika bisalah 1 minggu, dan bisa lebih cepat kalo misalnya memilih paket Express tapi harga pun naik emoticon-Ngakak (S)

Terus, Custom Clothing di Indonesia?
Kalo menurut ane, custom clothing di Indonesia sih bukannya gak ada tapi emang belum tersebar luas. Sebenarnya konsepnya sama aja kaya penjahit gitu gan, bisa membuat pakaian yang sesuai cuman bedanya kalo penjahit itu KUNO, sama mereka nggak tau cutting anak muda gan, tapi kalo custom clothing ini kayanya penjahitnya juga diajarin deh biar bisa tau trend emoticon-Ngakak (S) . Soalnya ane belum pernah beli pakaian custom clothing di Indonesia, memang di luar juga belum pernah sih emoticon-Betty (S) . Tapi ane jamin pasti ada cuman belum tercium aja ama kita-kita.

Nah itu dia sekilas cerita tentang CUSTOM CLOTHING gan, ada yang udah pada tau setelah membaca ceritanya? Atau ada yang baru tau? Sebenernya kalo menurut ane, jika di Indonesia ada Custom Clothing dijamin LAKU deh, tapi tergantung mereka nya juga sih.
Oke buat agan-agan pengen nyobain gak CUSTOM CLOTHING? Kalo ada di Indonesia nih yaa, ane mau banget beli di CUSTOM CLOTHING, pengen nyobain rasanya diukur emoticon-Ngakak

TERIMA KASIH, MAAF BILA ADA KESALAHAN emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Jangan Lupa:
0
5.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan