irdixAvatar border
TS
irdix
Nenek 73 Tahun Ini Santai Ikuti Ujian Nasional Paket B
Ujian Nasional, minggu ini sedang dilaksanakan ujian nasional untuk siswa-siswi SMP / SLTP , nah ada yang menarik tadi waktu lihat berita di televisi. Nenek usia 73 Tahun ikut Ujian Nasional Paket B , wah saya salut sekali gan.. buru-buru saya lepaskan mata dari keyboard dan layar monitor saya dan menatap televisi.. kemudian terlihatlah seorang Nenek disana..

Spoiler for Nenek Karlina:

Nenek ini namanya Karlina Suhendi, beliau berusia 73 tahun dan memang berniat mengikuti Ujian Nasional paket B untuk menambah wawasan dan ilmu, LUAR BIASA batin saya.. seorang nenek, usia 73 Tahun mengikuti Ujian Nasional demi menambah ilmu yang sudah beliau miliki. Sedangkan di luar sana banyak yang ndak mau sekolah, atau menggampangkan sekolah.. sebuah potret yang ironis, bahkan di beberapa daerah ada juga yang mengundurkan diri dari mengikuti Ujian Nasional.

Belum lagi kabar-kabar soal Kunci Jawaban Unas yang dijual belikan.. ini meskipun katanya, tapi cukup membuat saya mengelus dada dan mbatinbagaimana nanti masa depan Bangsa ini..

Kemudian.. saya lihat lagi gan di TV... kali ini melihat dengan jeli... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

OMG GAN !!!



saya kehabisan kata-kata deh gan... itu sebelahnya Nenek Karlina.. ada yang kenal gan ? emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
Diubah oleh irdix 05-05-2015 07:10
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan