WWEDoIAvatar border
TS
WWEDoI
[ga penting] Personil "Duo Serigala" Asuransikan Payudaranya senilai Rp. 8,9 Miliar


JAKARTA (Pos Kota) – Penampilan fisik ‘Duo Serigala’, terutama bagian payudara menyedot perhatian penggemarnya. Sadar ‘aset’ tersebut berharga, personelnya Pamela Safitri dan Ovi Sovianti akan mengasuransikan payudara jumbo mereka.

Menurut Pamela, asuransi payudara itu bukan hanya untuk kebutuhan karir saja, tapi juga untuk kebutuhan mereka secara pribadi.

“Asuransi payudara, penting banget ya. Apalagi aset kita di payudara, jadi harus dijaga banget. Maksudnya kita dikaruniai payudara yang besar, kita harus menjaga juga, takutnya kenapa-kenapa,” tutur Pamela Safitri, kemarin.

Rencana tersebut sudah dalam tahap pembahasan antara pihak label dan pihak asuransi. Mereka pun berharap asuransi bisa segera direalisasikan. “Ya kita sih mau banget. Itu sudah diomongin sama label, kita sih tinggal bawa badan aja,” tambah Pamela.

‘Duo Serigala’ berencana mengasuransikan payudara mereka senilai Rp8,9 miliar. “Iya, ini kan anugerah, harus benar-benar dijaga,” sambung Ovi.

Sebelum ‘Duo Serigala’ mengasuransikan payudaranya, artis Syahrini juga telah mengasuransikan bagian tubuh pribadinya. Bokong pelantun ‘Sesuatu’ itu dikabarkan telah diasuransikan. (mia)

sumur

kaskuser jangan mau kalah.yuk asuransi kan "cerutu" kita emoticon-Big Grin
0
16.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan