matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Ahok Terekam CCTV Mencuri Kecap
RMOL. Polres Tebing Tinggi mengamankan Sunhok alias Ahok (36) warga jalan K.F.Tandean/Jalan Bulian, Gang Siliwangi, Kelurahan Bulian, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Selasa, 2/5).

Ahok diamankan karena ketahuan mengambil dua botol kecap di gerai Indomaret Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat pelaku mendatangi gerai Indomaret tersebut. Saat masuk ke dalam, pelaku kemudian memantau sekelilingnya. Melihat suasana gerai sunyi, pelaku kemudian mengambil dua botol kecap dan memasukkannya ke jaketnya.

Namun, pelaku yang terekam CCTV langsung diamankan karyawan gerai saat hendak keluar gerai. Disitu, karyawan gerai menemukan dua botol kecap yang diselipkannya di jaketnya.

Selanjutnya, pelaku diboyong ke Polres Tebing Tinggi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Drs. Enggar Pareanom saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap Ahok.

"Dari keterangannya, pelaku mencuri karena himpitan ekonomi, akibat dagangan buahnya mengalami kebangkrutan karena kerap dihutangi pembeli. Pelaku telah tiga kali melakukan pencurian di gerai di lokasi berbeda," kata dia seperti dikabarkan MedanBagus.com. [rus]

sumber

untung ada cctv
0
4.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan