aristyo1909Avatar border
TS
aristyo1909
[INFO] Jejaring Sosial Karir Pertama di Indonesia - KerjaDulu
Misi agan2 sekalian,

Ane mau sharing informasi bermanfaat nih
Saat ini sudah ada jejaring sosial yang lebih mantap loh!

Ga cuma bisa cari teman, tapi bisa juga untuk cari lowongan pekerjaan!
Dan kerennya lagi, jejaring sosial ini karya anak bangsa untuk negeri sendiri loh. Namanya saja lokal banget, KerjaDulu! emoticon-I Love Indonesia (S)

Sedikit informasi mengenai KerjaDulu :

KerjaDulu merupakan jejaring sosial pertama di Indonesia yang dikembangkan khusus bagi kalangan profesional kerja untuk mendapatkan koneksi dan lowongan pekerjaan yang lebih baik, serta sebagai solusi rekrutmen paling inovatif bagi perusahaan untuk menemukan talent terbaik.

Fitur yang disuguhkan oleh KerjaDulu ini dapat dikategorikan menjadi dua kelompok besar yaitu fitur pencarian kerja dan fitur media sosial. Dari situs ini orang bisa menampilkan profil dan riwayat hidupnya secara gratis. Setelah profil dan riwayat hidup telah diunggah, saat itu juga pengguna telah bisa mendapatkan dua hal dari portal ini, yaitu jaringan dan juga pekerjaan.

Dalam hal lain, pengguna KerjaDulu juga dapat mengetahui banyak aktivitas dari beberapa perusahaan dengan cara melakukan follow pada perusahaan tersebut. Mereka bisa mencari lowongan pekerjaan berdasarkan tipe pekerjaan dan perusahaan. Dan seperti halnya pada situs pencari pekerjaan lainnya, pengguna KerjaDulu bisa mendapatkan notifikasi dari perusahaan jika perusahaan tersebut punya lowongan pekerjaan baru. Sebaliknya, sang perusahaan bisa mengakses CV dan kredensial milik para pengguna yang mengikuti mereka.

Buat agan yang tertarik, bisa akses disini. GRATISS!!!

Sedikit informasi mengenai tampilannya

Tampilan login awal



Bisa cari koneksi



Bisa cari lowongan


Buat yang pengen tau lebih detail, daftar aja langsung dan manfaatkan sebaik mungkin layanan yang ada untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan serta koneksi yang luas. Jangan lupa share ke temen-temen khususnya yang sedang butuh pekerjaan. emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh aristyo1909 16-04-2015 03:12
0
5.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan