andalascoAvatar border
TS
andalasco
Lubang Kiamat Kembali Ditemukan di Siberia
Daerah di Siberia, Rusia, tampaknya menjadi "ladang" bagi lubang-lubang misterius. Teranyar, ilmuwan kembali menemukan kawah misterius di kawasan tersebut yang membuat mereka khawatir.

Wakil Direktur Oil and Gas Research Institute Rusia, Vasily Bogoyavlensky mengatakan, sedikitnya sudah tujuh kawah misterius yang berhasil terlihat.

Kata dia, lima diantaranya ditemukan di wilayah yang dikenal dengan istilah "lubang kiamat". Foto satelit mengungkapkan salah satu kawah misterius itu mempunyai kawah bayi di dalamnya.

“Saya membandingkan temuan ini seperti jamur. Ketika Anda menemukan sau jamur, pastikan ada jamur lainnya di sekitar. Saya memprediksi ada 20-30 kawah lainnya,” kata Vasily.

Vasili mendesak para peneliti untuk mencegah terjadinya bencana terkait penemuan kawah misterius tersebut. Kata dia, bencana bisa memberikan dampak buruk terhadap infrastruktur minyak di wilayah tersebut.

Valery mensinyalir, emisi gas yang terkait dengan perubahan iklim menjadi penyebab munculnya kawah misterius tersebut.

“Perlu dilakukan studi mendalam untuk mencari tahu penyebab munculnya kawah tersebut. Kita juga harus tahu apakah aka nada kawah lain yang muncul di wilayah itu,” jelasnya. ***

Spoiler for Lubang:


Sumber: andalas.co
0
5.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan