putr4.komodoAvatar border
TS
putr4.komodo
(Nastak ayo daftar) Daftar Cabup Lewat PDIP Bayar Dulu Rp 25 Juta
Pendaftaran bacabup dan bacawabup dari PDIP Kabupaten Malang dibuka untuk umum baik kader partai maupun bukan. Semua memiliki kesempatan yang sama.

Namun untuk bisa mendapat tiket maju Pilbup Kabupaten Malang melalui partai ini harus berbayar. Biaya pendaftaran untuk bacabup Rp 25 juta.

Sementara untuk biaya pendaftaran menjadi bacawabup dari partai moncong putih itu dipatok Rp 10 juta.

"Pendaftaran kami buka untuk umum, kalau pendaftar dari kader harus memiliki KTA dan tidak pernah terkena sanksi dari partai," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Hari Sasongko, Selasa (3/2/2015).

Dikatakannya, untuk pendaftar dari umum, harus mau membuat komitmen tertulis soal visi misi DPC PDIP dan sanggup untuk memenangkan ajang Pilkada.

Formulir pendaftaran bisa diambil mulai 5 Februari. Pengambilan formulir bisa dilakukan oleh siapa saja. Tetapi, untuk pengembalian formulir harus diserahkan sendiri oleh bacabup maupun bacawabup.

"Semua pendaftar yang memenuhi persyaratan akan kami tampung. Kami tidak menargetkan dapat menjaring berapa calon, minimal ada tiga pasangan calon," ujarnya.

Menurutnya, DPC PDIP hanya melakukan pendaftaran saja. Semua pendaftar akan diserahkan ke DPP. DPP yang akan menentukan pasangan calon yang maju di ajang pilkada.

"Jika harus ada uji publik, semua pendaftar akan kami ikutkan uji publik," katanya.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...ulu-rp-25-juta

Pasti banyak banget Nastak yang akan mendaftar bagi nastak yg udh mendaftar jangan lupa testimoninya di BP Raya
0
4.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan