Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

empty.mindAvatar border
TS
empty.mind
Geruduk Polres, Ini yang Dilakukan FPI Kota Serang
SERANG - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Kota Serang mendatangi kantor Satlantas Polres Serang, Rabu (28/4/2015). Mereka datang dengan menggunakan atribut khas FPI, seperti peci putih, baju koko putih dan rompi hitam bertuliskan FPI.



“Kedatangan kami bukan untuk berdemonstrasi, tapi untuk membuat surat izin mengemudi (SIM) dan mengikuti tes pembuatan SIM. Mayoritas anggota merupakan pengendara roda dua," ujar Ketua FPI DPW Kota Serang Nasehuddin.

"Selama itu sesuai dengan visi dan misi kami dan tidak bertentangan dengan ajaran Islam, kami mendukung. Polres juga telah menjadi partner kita untuk mengawal safari dakwah kami selama ini. Makanya kami mendukung dengan pembuatan SIM secara bersama," sambungnya.

Kasatlantas Polres Serang AKP Busroni berterima kasih dengan kedatangan para anggota FPI tersebut. "Bila perlu mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya," ujarnya.

Usai mengikuti tes pembuatan SIM, Satlantas Polres Serang membagikan helm motor berwarna putih untuk para anggota FPI tersebut. (Wahyudin)

http://www.radarbanten.com/read/beri...ta-Serang.html

fpi mitra polisi
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan