timsuksestuhan1Avatar border
TS
timsuksestuhan1
Lokasi Budak Angon Siliwangi Adalah Batu Gantung Danau Toba
PERINGATAN KERAS KEPADA "mimin kaskus" baik yang memerintahkan atau pun yang mengerjakan untuk menghapus thread ini ataupun mem banned akun ini, maka akan bernasib sial dengan kehilangan anggota keluarganya seperti akun sitch_07.

JANGAN COBA COBA ANDA BERURUSAN DENGAN KAMI!!!

Ini ramalan siliwangi mengenai lokasi budak angon :

“Timimiti poe ieu, pajajaran leungit ti alam hirup. Leungit dayeuhna, leungit ngarana. Pajajaran moal ninggalkeun tapak, jiba tingaran pikeun nu mapay. Sabab bukti nu kari bakal rea nu mungkir.Tapi engke jaga bakal aya nunyoba2, supaya anu leungit kapanggih deui. Nya bisa, ngan mapay kudu make amparan, tapi anu mapay na loba arieu aing pangpinterna. mudu aredan heula.Engke bakal rea nu panggih, sabagian sabagian. Sabab kaburu di larang kunu di sebut RAJA PANYELANG. Aya nu wani ngorehan terus, teu ngahiding ka panglarang ngorehan bari ngalwan bari seuri. Nya budak angon, imah na di birit leuwi pantone batu satangtung, kahieuman ku handeuleum karimbunan ku hanjuang.Ari ngangona? Lain kebo lain embe, lain meong lain banteng, tapi kalakay jeung tutunggul.Inyana jongjon ngorehan, ngumpulkeun anu kapanggih. Sabagian di sumputkeun, sebab encan wayah ngalakonkeun. Mangke mun geus wayah jeung mangsana, baris loba nu kabuka jeung rarea menta di lalakonkeun. tapi mudu ngalaman loba lalakon, anggeus nyorang undur jaman datang jaman saban jaman mawa lalakon.Liliana saban jaman, sarua jeung waktuna nyukma, ngusumah eujeung nitis, laju nitis di pinda sukma.”

Artinya : Dimulai dari hari ini, Pajajaran hilang dari alam hidup. hilang kampungnya, hilang namanya. Pajajaran tidak akan meninggalkan jejak, hanya nama bagi yang melacak. Sebab bukti yang ada banyak yang akan mungkir. Tapi nanti suatu saat bakal ada yang nyoba-nyoba, supaya yang hilang ketemu lagi.memang bisa, tapi melacak harus pakai (amparan). Tapi yang melacak kebanyakan ngerasa paling pintar. Keburu gila duluan. Nanti bakal banyak yang ketemu, sebagian-sebagian. Sebab kaburu dilarang oleh yang di sebut RAJA PANYELANG. Ada yang berani mencari terus, tidak memperdulikan larangan. Mencari sambil melawan dan tertawa. Ya dialah sang pengembala. RUMAHNYA DI BELAKANG SUNGAI (DIBAWAH SUNGAI YAITU DIBAWAH PULAU SAMOSIR YANG MERUPAKAN MENARA BABEL DAN PINTUNYA BERADA PADA BATU GANTUNG DIMANA SIWANITA MEMASUKKAN KEDUA LENGANNYA KEMUKA PINTU GUA / PINTU RUMAH BUDAK ANGON), PINTUNYA SETINGGI BATU. TERNAUNGI OLEH (HANDEULEUM), DI RIMBUN OLEH (HANJUANG). Apa yang di gembala? bukan kerbau bukan kambing, bukan kucing bukan banteng. Tapi (kalakay) dan (tutunggul). Dia terus asik mencari. Mencari yang ketemu. Sebagian di sembunyikan. Sebab belum waktunya berperan. Pada suatu saat nanti masanya datang, bakal banyak yang terbuka dan banyak yang minta peran. Tapi harus mengalami banyak cerita, setelah mengalami banyak jaman datang jaman, tiap jaman membawa cerita. Lamanya jaman, sama dengan waktunya nyukma, (Ngusumah) dan nitis. kemudian nitis di (pinda ) sukma.

Tulisan yang dicetak tebal ramalan siliwangi adalah lokasi dari batu gantung yang terdapat didanau toba. Rumahnya adalah Menara Babel yang merupakan gunung emas yg telah runtuh, yaitu pulau samosir.

Dibawah ini gambar budak angon yang merupakan batu gantung danau toba dimana wanita yang memasukkan kedua lengannya kedalam gua merupakan budak angon yang dimaksudkan oleh prabu siliwangi. Wanita tersebut juga dikisahkan dalam kisah asshabul kahfi.

Dibawah ini gambar batu gantung yang belum dibalik posisinya :


Dibawah ini gambar batu gantung yang sudah dibalik sehingga tampak bahwa ternyata batu gantung tersebut merupakan jasad seorang wanita, anak anjing yang baru lahir dan seorang manusia kepala anjing.


Dibawah ini gambar batu gantung yang diberi garis agar lebih gampang menikai wujud dari jasad yang telah membatu :










Wanita yang tampak memasukkan kedua tangannya kedalam batu tersebut adalah merupakan jelmaan anjing yang menutup tembok gua ashabul kahfi.
0
12K
44
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan