ekadpAvatar border
TS
ekadp
[ASK] Apa Ini Bisa Dilakukan Dengan Deep Freeze?
Para mastah.. tanya donk...

Komputer karyawan aku punya 3 drive: drive c, d dan e. os windows xp ada di drive c, operasional kerja biasa di drive e.

Di drive e ada 8.000 foto produk & keterangan produk tersebut. Operasional kerjanya, karyawan upload foto produk di drive e ke backend website aku, kemudian file yang sudah diupload tersebut akan di-cut/paste ke folder "sudah" untuk menandai file tersebut pernah diupload, sehingga tidak akan diupload kembali.

Saat ini aku install deep freeze entreprise edition, kemudian aku uninstall antivirus (jadi komputer tsb hanya dilindungi deep freeze, tanpa antivirus apapun juga)

(1) Jika aku bekukan semua drive c, d, e. Apakah di drive e karyawan aku masih bisa melakukan operasional cut/paste file ke folder "sudah" ini selama kondisi drive masih beku "frozen"?

(2) Jika misalnya tidak bisa & disarankan drive c & d saja yang dibekukan, gimana kalau virus di internet tidak menyerang drive c/d tetapi masuk ke drive e, dan menginfeksi file-file yang akan diupload, sehingga website aku kemasukan virus?

(3) Ataukah sebaiknya aku install saja avira antivirus versi lama (misalnya versi 2007) yang ringan, tetapi virus definition diupdate rutin?

Thanks.
0
2.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan