Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meitianAvatar border
TS
meitian
aksi aksi para pencopet di tiongkok yang ngeri abis
Hello gan! Hari ini nubie ingin memperlihatkan agan dan sis sekalian aksi aksi para pencopet di china. Seperti yang sudah kita ketahui di china aksi pencopetnya bisa dibilang ngeri dan unik gan. Kenapa ngeri bin unik gan? Bukan karena mereka kejam pake piso atau kapak kayak begal di Indo tapi karena kecepatan tangan si pencopet yang super lihai dalam mengambil barang si korban dengan singkat dan alat yang digunakan untuk mencopet unik gan, contoh , sumpit , penjepit dll. Semoga setelah melihat trit ane yang sederhana ini agan dan sis dapat lebih berhati-hati dalam menjaga barang berharga terutama ketika hendak berpergian ke china dalam rangka berwisata atau sekolah disana. Tanpa membuang waktu lagi lets cekidot!
1. Pertama tama kita lihat dlu cara umum pencopet mengambil barang berharga si korban
Spoiler for ngerii:

2. pas dijalan sibuk teleponan, eh tas kita kemalingan emoticon-Berduka (S)
Spoiler for ngeri 2:

3. hati hati juga pas kita sibuk berbelanja, perhatikan barang bawaan kita, jangan sampai kayak si korban ini
Spoiler for lagi asik belanja:

4. kebanyakan yang diincar si pencopet itu cewek pake tas selempang atau tas tangan di taroh disamping
Spoiler for pas lagi lengah:

Spoiler for pas lagi lengah:

5. ketika jalan jalan sambil mesra mesraan sama pacar atau pasangan juga harus waspada gan. jangan sampai saking mesra mesraannya lengah terhadap barang bawaan sendiri. kan sayang emoticon-Berduka (S)
Spoiler for mesra mesraan:

6. bahkan di security check, bisa bisa nya tas dicuri emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for ngeri:


gimana gan, ngeri abis kan, eitss tapi jangan khawatir. nubie punya tips nih agar agan dan sis bs terhindar dari aksi pencopetan. Alhamdulillah, ane pake tips ini sampai sekarang belum pernah kecopetan di china (amit amit jangan sampai kecopetan)emoticon-Takut (S)
ini tips dari ane.


Spoiler for tips:


Spoiler for pesan bang napi:



demikian trit nubi yang sederhana ini, maaf ngetik nya masih agak berantakan. ane tidak pandai merangkai kata kata dan ane masih belajar bikin trit. ane sekedar menyampaikan info kalau di china pencopetnya udah lihai lihai nan canggih gan. mungkin kalau di Indonesia di kota besar pencopetnya juga udah pada canggih kalau mau berpergian ke china terutama ketempat umum, ketempat wisata, dll harus ekstra hati dibanding di Indonesia. Beritahu juga keteman teman atau orang kesayangan agan sis agar tidak menjadi korban pencopetan . kalau merasa trit dan tips ane bermanfaat jangan lupa cendol -cendolnya. terimakasih ya emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh meitian 01-05-2015 09:32
0
6.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan