atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
WIRANTO: Yang dicari JOKOWI-JK adalah RAKYAT BISA TERTAWA BAHAGIA !!!
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Hanura Wiranto berpesan agar masyarakat Indonesia memilih pemimpin yang tidak memiliki latar belakang masalah. "Pilih pemimpin yang sudah selesai mengatasi masalah dirinya sendiri," ujar Wiranto dalam acara silaturahim keluarga besar purnawirawan TNI dan Polri di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Jika disandingkan dengan kedua pasangan capres-cawapres, Wiranto menilai pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla adalah pasangan yang tak mempunyai latar belakang masalah pada masa lalu.

"Mau nyari kekayaan? Bukan mereka itu.
Mau cari citra melalui pencitraan? Enggak juga," ujar Wiranto.

"Yang dicari Pak Jokowi dan JK adalah, kalau rakyat bisa tertawa, itulah kebahagiaan yang paling dicari Jokowi dan JK," sambungnya.

Wiranto berharap, pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla bisa mewujudkan kesejahteraan serta keadilan di masyarakat jika terpilih dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

Sebelumnya, Jokowi menghadiri acara silaturahim dengan purnawirawan TNI dan Polri. Di depan para mantan jenderal itu, Jokowi menjanjikan peningkatan alokasi anggaran bagi TNI Polri demi kualitas sistem pertahanan dan kesejahteraan personel.

"Kalau pertumbuhan ekonomi bisa digeret ke 7 persen, anggaran bisa naik tiga kali lipat. Ini bukan janji ya, ini kalkulasi," ujar Jokowi.

Selain Wiranto, ada ratusan purnawirawan Polri dan TNI hadir dalam acara tersebut.

sumber : http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/06/03/1448548/wiranto.pilih.pemimpin.yang.selesai.atasi.masalah.dirinya.sendiri?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

--------------------------------------------------------------

Mau nyari Istri ? keluarga mereka sudah Sakinah Mawadah Warohmah. tidak bermasalah.
Mau bikin kita ketawa bahagia ? betul. ini contohnya :

0
11.6K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan