iyanpenoAvatar border
TS
iyanpeno
Grand Update Point Blank Indonesia Menjadi Point Blank Revolution


Selamat pagi para troppers indonesia,kali ini kita akan membahasa tentang game yang menjadi salah satu paling banyak playernya yaitu POIN BLANK,pasti semuanya sudah pernah bermain Point blank donk,nah kali ini yang kita bahas bukanlah point blank di negara kita tercinta ini,yang kita bahas adalah :

Grand Update Point Blank Indonesia
Singkat cerita,Point Blank Indonesia adalah game yang di publish oleh Publisher Gemscool . Garena Indonesia baru saja Meluncurkan Point blank Revolution untuk para tropper Di Indonesia



Apa Perbedaan Point Blank Yang Lama Dengan Grand Update ?
  • Pada Grand Update Nanti Point Blank memiliki Mission/misi Gratis namun memiliki level dan setelah setiap misi selesai kita akan di berikan Reward seperti Point,XP dan senjata temporary dibandingkan dengan PB Indonesia Sebelum Diupdate dimana Misi nya harus di beli dengan point.

  • Point Blank Revolution Memiliki Misi Harian dan event.PB indonesia tidak memiliki misi harian.
  • Point Blank Revolution memberikan Point yang berlimpah untuk Para Gamersnya.Point di PB indonesia sangat Pelit Point.
  • Point Blank Revolution memberikan layanan pembelian Character dengan Point (Character Temporary).kalau di PB indonesia Sebelum Diupdate Characternya gak ada yang permanen di beli 😀
  • Point Blank Revolution memiliki Class,seperti Job,di awal permainan anda akan di berikan pilihan untuk memilih Class : Assault,SMG,Sniper,Shotgun & Machine gun,yang saya lihat sampai ini Slot Job nya ada 3 slot (berarti kita bisa memilik 3 Job yang berbeda untuk 1 ID). di Point Blank Sebelum Diupdate yang begituan gak ada…yang ada repot ngurus title.
  • Point Blank Revolution memiliki Shop yang unik yang menjual per parts,seperti :Topi,helm,topeng,lensa,sarung tangan,Baju,celana dll dan bisa juga di beli dengan poin.
  • Point Blank Revolution Tidak memiliki Title,seperti saya sebutkan diatas Point Blank Revolution memiliki beberapa Class atau seperti Job, dan setiap Class memiliki Skill yang berbeda-beda.dan sangat mudah untuk mengaturnya.
  • Point Blank Revolution memiliki Menu atau interface yang jauh berbeda dengan Point Blank Indonesia,seperti Character dari awal anda sudah bisa memiliki Tarantula dan Acid Pool,Menu server yang berbeda,Menu Room yang berbeda,Menu Clan yang berbeda dan lainya.
  • Untuk Senjata banyak kesamaan hanya sedikit perbedaan.


Sumber : http://www.vip-spuc3ngine.com/blog/g...nk-revolution/
0
27.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan