Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duha14Avatar border
TS
duha14
MINTA SARAN TENTANG GUNA GUNA
selamat siang agan agan yang budiman. Saya mampir disini karena forum disini mungkin paling pas untuk dimintai tolong emoticon-Blue Guy Peace

Jadi Gue punya temen yang bernama P ( disamarkan emoticon-Blue Guy Peace ) nah si P ini punya pacara yang namanya I ( disamarkan juga ) . Si P tinggal di Semarang sedangkan si I tinggal di Cirebon setelah sebelumnya di Jakarta.

Si P ini cerita ke gue tentang masalah pacarnya. Katanya semenjak di Cirebon pacarnya nih aneh gitu gan, entah apa yang aneh tapi si P ini ngerasa ada yg janggal sama si I . Usut punya usut si I ini lagi dideketin sama bapak"(umur sekitaran 30, sebut aja A)dan dijadiin pacarnya gitu sama si I tanpa nganggep si P lagi.

Ketika si P ngehubungin si I untuk sekedar ramah tamah pun susah gan , sampe sekarang kyk ga dianggep gan , padahal dulu memang mereka tuh kayak pasangan sehidup semati gitu. Denger cerita dari si P waktu di berkunjung ke cirebon, si I tampak pucet gan, lesu segala macem gitu. Entah diapain deh sama si A. Nah ngerasa ada yg janggal. Si P ini minta solusi sama guru nya , dan dikasih tau kalo si I ini lagi diguna guna sama entah sama si A atau bukan, gurunya bilang cara nyembuhinya pake minyak jafron atau apalah itu lupa gan emoticon-Hammer (S)

Sekarang si I lagi hamil anak dari si A, dan si A pun kayak ga ngurusin dengan baik dan benar. Singkat ceritanya seperti itu. sebenernya banyak ceritanya cuma gue ga pandai merangkai kata. Jadi ada saran ga gan untuk si P ini gimana ? dia minta gue nyariin minyak jafron ,padahal tau aja engga bentuknya emoticon-Hammer (S)

Tolong ya gan solusi yang terbaik , gue kasian juga sama si I udah kyk ga diurus . karena ini berkaitan sama dunia lain gue jadi ga berani ketemu sama si I emoticon-Takut (S)

Terimakasih agan yg mau bantu gue dalam hal ini emoticon-Blue Guy Peace



--------------
UPDATE 29 APRIL
-------------
nah karena si P udah gue kasih tau tentang trit ini , dan dia uda liat trir ini, dia bingung cara bales komen nya agan agan karena bukan kaskuser emoticon-Ngakak (S)tapi dia udah smsin ane jawabannya. so ini dia smsnya (ada banyak smsnya, tapi gue udah tidur emoticon-Hammer (S)

SMS 1
isinya od suruh mop on semua -_- emoticon-Ngakak (S)

SMS 2
Trus gw hrs bls pke akun gw bgt is ? emoticon-Hammer (S)

SMS 3
SI P mlah tmbah bingung disisi lain gw masih syang sama si I dan mau nolong si I biar ga sakit sakitan dan biar si I ga jadi janda trus emoticon-Bingung (S) untuk beberapa kali sama jabang bayinya ga digugurin sama si A emoticon-Berduka (S) tapi di sisi lain stlah baca komensepuh pada dianjurin ga usah (disini dia GALAU gan emoticon-Berduka (S) )

SMS 4
ini si I yang bilang kalo si A ada hubungan sama kraton cirebon, si I sekarang udah ga kerja tpi sebelum itu dia kerja dan sibukin diri terus dan kata si I dia pernah dikasih minum sama si A tapi setelah itu mereka intim banget (makin lengket), lu tulislah di trit gw blm beli kuota emoticon-Ngakak (S)

SMS 5
si I ga kerja semenjak si P terakhir ketemu si I di Cirebon kalo ga salah pertengahan April

*NOTE
Gue ketiduran mulai dari sms 2 emoticon-Hammer (S)
SMS dibuat SAMA tidak ada pengurangan ISI melainkan hanya tambahan supaya memperjelas

UPDATE
Ane siang ini dapet sms dari P , begini cuplikannya
SMS 6
SI A udah prnah ngelakuin begituan tapi lari is (is nama gue loh emoticon-Blue Guy Peace) dan gue (si P) mau selametin tuh bayi karena gue liat sendiri jabang bayinya ntar gedenya lebih bejat dari bapaknya,setidaknya gua bisalah kurangin kebejatannya

*Itu bunyi sms siang ini gan , gue sendiri ga ngerti maksudnya gimana , tapi mending gue taro di trit kan ? emoticon-Bingung (S)

Kalo agan agan mau kontaknya lebih jelas bisa lewat DM twiter or Chat FB , link nya Pm ane ntar dikirim emoticon-Blue Guy Peace agak ngeri kalo ditaro disini gan , si A ini jaga warnet takutnya maen kaskus juga emoticon-Takut (S)

Diubah oleh duha14 30-04-2015 08:36
0
5.9K
93
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan