jackmanisAvatar border
TS
jackmanis
Wartawan "Trans Corp" Dilarang Masuk Acara Kader Demokrat Penentang SBY
Wartawan "Trans Corp" Dilarang Masuk Acara Kader Demokrat Penentang SBY



Wartawan yang tergabung dalam Trans Corporation dilarang meliput acara kader Partai Demokrat yang kontra dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Acara bertema "Deklarasi Kaukus Penyelamatan Partai Demokrat" itu diselenggarakan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Acara ini dihadiri kader-kader Demokrat dari berbagai daerah yang tidak mendukung SBY setelah dipecat dari kepengurusan Demokrat.

Tepat di depan pintu masuk ruang acara, terpasang larangan bagi wartawan Trans Corp untuk memasuki acara. (Baca: Marzuki Alie Diminta Menakar Diri jika Mau Lawan SBY)

"Wartawan atau reporter atau fotografer dari Trans TV, Trans 7, Detik.com, Majalah Detik.com, CNN Indonesia, maupun Net-TV, mohon maaf kami tidak mengundang Anda serta mempersilakan Anda masuk karena media Anda terkait dengan SBY dan kroninya. Harap maklum," demikian bunyi pemberitahuan tersebut.

Salah satu panitia acara yang enggan disebutkan namanya mengatakan, larangan ini sengaja dibuat karena Trans Corp akan berpihak ke SBY. Di lokasi acara, memang tidak terlihat ada wartawan dari grup Trans Corp.

"Kan sudah jelas, kalau kita undang, nanti mereka malah mengkritik acara ini," kata dia. (Baca: SBY Nyatakan Siap Kembali Jabat Ketum Demokrat)

SBY sebelumnya dikabarkan menjabat sebagai Komisaris Trans Corp. Kabar itu disampaikan aktivis media, Ulin Yusron, melalui akun Twitter-nya.

"Selamat Pak @SBYudhoyono per Maret 2015 mjd Komut Transcorp Media (TransTV, trans7, detik, CNN Indonesia). Smg medianya makin berkualitas," tulis @ulinyusron, Minggu (15/2/2015).

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2015....Penentang.SBY

ternyata trans corp antek sby emoticon-Betty (S)
0
2.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan