nike ardillaAvatar border
TS
nike ardilla
Kelebihan apa Kutukan?
Mau share minta pendapat,ni cerita real ya gak ngarang dan kalian bisa nilai dari tulisan saya ntar kalau ini bener kenyataan.

Saya punya satu keanehan dan gak bisa dibilang ilmu juga sih jadi kalau saya benci kesel ke orang yang nyakitin saya entah gimana dalam hati saya suka ngutuk sambil kesel sumpah serapah yanh berujung ni beneran ya,kematian dari orang itu sendiri atau orang itu bakal kehilangan satu sosok dari keluarganya.

Saya ingat bermula dari SMP dulu awal 90an,ada anak cowo suka ngeledekin saya yang kalimatnya buat saya bener2 nyakitin ngeselin,tiap papasan pasti ngeledek manggil saya. Saya waktu itu lupa ngucap apa dalam hati tapi seminggu setelah itu,Bapaknya meninggal sakit. Saya belum sadar itu karena saya.

Masuk SMA ada lagi anak cowo yang waktu itu mengambil file organizer koleksi saya diem2 trus ngebuang koleksi kliping saya di file itu dan ngembaliin ke saya sambil ketawa,disitu saya bereaksi sama seprti waktu SMP dan beneran selang berapa lama Bapaknya temen saya itu meninggal sakit.

Diluar itu ada juga Om saya yang suka banget ngeledek saya sampe omongan terakhirnya bener2 buat saya sakit ati ngerasa dipermalukan depan keluarga,selang berapa lama Om saya itu meninggal sakit

Dan yang terakhir kebetulan dirumah saya ada tukang kebun yang udah kerja lama di keluarga besar saya bahkan dari sebelum saya lahir,kejadian nya waktu itu saya minta tolong buat beli makanan kucing saya. Uang nya lebih dari cukup,ketika dia kembali sambil ngasih kembalian saya shock dia beli yang ukuran kecil tpi kembalian nya seolah beli ukuran besar.saya gak masalah dan emang niat bakal ngasih uang kembalian itu buat dia upah atau ngasih upah pas dia balikin kembalian.saya di situ ngerasa gedek serasa ditipu niat baik saya dibales dengan uang saya dikorup tanpa bilang sepatah kata pun.saya disitu sumpah serapah dalam hati semoga tuh duit diambil bakal ada balesan nya.jujur sebulan kemudian dia meninggal juga jatuh dari tempat tidurnya pas dia lagi tidur entah gimana trus kepala ngehantem ubin langaung meninggal.

Sejak saat itu saya coba nahan emosi saya dan diam aja nahan marah sebisa saya.
Tahun 2012 kebetulan saya lagi traveling dan liat ada restoran china,si engko nya waktu liat saya makan tiba2 ngajak saya bicara.

Engko : Kamu shio nya Babi ya
Saya : kok tahu ko.
Engko : Tahu donk,saya mau kasih nasehat buat kamu. Kamu itu shio Babi,pat kay punya ilmu (gaknjelasin detail si engko nya) kamu kalau gak suka sesuatu suka nyumpahin dan ucapan dari mulut kamu itu kaya mantera bisa terwujud tpi kau musti ati2 juga soalnya bisa ngebalik ke kami sendiri.

Saya asli ngerasa ditelanjangin ama si engko ini,dia bisa tahu rahasia tergelap terdalam yang saya simpan bertahun tahun.

Gimana pendapat agan?ada yang mungkin tahu apa yang ada dalam diri saya ini?menjaga saya atau kutukan buat saya?
Apa ada yanh ngalamin punya kemampuan sama kaya saya?
Diubah oleh nike ardilla 30-04-2015 05:42
0
4.2K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan