Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

westernwayAvatar border
TS
westernway
Mewek ! Dilaporkan Sekolah ke Polda Soal Pesta Bikini, ini Kata EO


Jakarta - Sejumlah sekolah yang namanya dicatut oleh event organizer (EO) Divine Production dalam pesta bikini bertajuk 'Splash After Class' melapor ke Polda Metro Jaya. Bahkan beberapa sekolah berencana ingin melapor melalui Disdik DKI.

Bagaimana tanggapan dari Divine Production?

"Kita nggak bisa halangi itu, yang pasti kita akan lakukan pendekatan ke sekolah-sekolah," ujar Kuasa Hukum Divine Production Andreas Nahot Silitonga saat dikonfirmasi wartawan di Kantor KPAI, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Andreas menyebut pihaknya sudah meminta maaf kepada 16 sekolah yang namanya dicatut dalam brosur pesta kolam renang. Namun permintaan maaf tersebut belum disampaikannya secara langsung, melainkan tertulis.

"Kita sudah meminta maaf kepada sekolah-sekolah yang merasa namanya dicermakan. Nanti kita akan hadir secara langsung untuk memproses," jelasnya.

Meski demikian, salah satu sekolah yang namanya juga dicatut yakni SMA 29 tetap melanjutkan pelaporannya ke Polda Metro Jaya. Sebab perbuatan Divine telah mencoreng nama sekolah.

"Kemarin sore sudah ke Polres Jakarta Selatan, tapi belum di BAP soalnya yang ke sana Wakil Kesiswaan, dan ternyata harus saya yang datang. Tadi siang saya ke Polres tapi lagi pada salat Jumat dan harus ke Disdik ada rapat, jadi belum jadi. Senin pagi langsung ke Polres lagi," kata Kepsek SMA 29 Ratna Budiarti di Dinas Pendidikan DKI, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (24/4) lalu.

Seperti diketahui, dalam undangan disebut ada 16 sekolah di Jakarta dan Bekasi yang mendukung acara tersebut. Sekolah-sekolah itu antara lain SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14, SMA 38, SMK 50, SMA 24, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 44, SMA Alkamal, SMA 29, SMK 26 dan SMA 31.



news



sudah mencatut sekolah, siswa yang muncul di video, sekarang ketika dibalas langsung mewek emoticon-Ngakak
0
6.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan