Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triplegatembpsAvatar border
TS
triplegatembps
(MIRIS INDONESIA) 91 KG sabu divonis bebas# Hakim Casmaya oh casmaya



Pria asal Hong Kong, Lai Shieu Chung (35) kembali lolos dari hukuman mati. Lai yang terbukti di kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 91 kg dijatuhi vonis hukuman seumur hidup oleh Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta.

"Kita sudah terima salinan putusan banding. Vonisnya seumur hidup," ujar JPU dari Kejati DKI Jakarta, Aji Susanto, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Gadjah Mada, Selasa (28/4/2015).

Atas vonis banding itu, Kejati DKI tidak terima. Aji mengatakan, pihaknya langsung mengajukan kasasi karena tidak sesuai tuntutan jaksa yaitu hukuman mati.

"Langsung kasasi, memorinya sudah kita sampaikan," ucap Aji.

Aji mengatakan, putusan Lai diketok pada Januari 2015 silam oleh PT Jakarta.

"Kita kasasi sesuai tuntutan di tingkat pertama," ucapnya.

Lai ditangkap petugas Polda Metro Jaya pada 29 April lalu. Dia ditangkap di depan toko B 5 No 271, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat dengan barang bukti 91 kg sabu. Di PN Jakpus, JPU Aji menuntut hukuman mati kepada mafia narkoba jenis sabu ini. Tapi ketua majelis hakim Casmaya berkata lain dengan menjatuhkan vonis penjara seumur hidup.




MIRIS...Sepak terjang HAKIM yang satu ini biasanya menangani KASUS KORUPSI dan biasanya di Pengadilan TIPIKOR bukan narkoba,ini lah penyebab dimana UNI EROPA,AUSIA,PRAPATAN CIAMIS menggugat HUKUM indonesia karena HAKIMNYA yang MULTI TALENT UNTUK SEMUA KASUS, emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kasian yang di eksekusi padahal dari 8 tersangka kasus NARKOBA paling banyak cuma 5 KG lahhhh ini 91 KG brooooo.....divonis bebas sama entu hakim apa entu hakim kagak ngaca sama hakim hakim yang sebelumnya YANG manangani kasus narkoba kalaupun biasanya menangani kasus KORUPSI gak usahlah ambil KASUS-KASUS NARKOBA kalau cuma mau DAPET SELEPETAN DARI BIAYA SIDANG


INILAH PENYEBAB BANYAK YANG BERONTAK DALAM SEMPAX NEGARA-NEGARA TETANGGA KARENA HAKIMNYA BRO BELUM MEWAKILI TUHAN



ADA YANG PUNYA FOTONYA TUH HAKIM KAGAK ATAU FOTO KELUARGANYA ANE MAU LEMPAR SABU 1 KG KEDALAM MULUTNYA ???? UPDATE DIMARI


0
4.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan