king.aguero97Avatar border
TS
king.aguero97
Surat Pembaca : CERITA & KOMPLAIN INDOSAT SuperWIFI Kayoon Surabaya
Begini gan ane adalah pengguna setia INDOSAT, Dari jaman dahulu kala emoticon-Ngakakane sudah menjadi pelanggan setia INDOSAT. Beberapa hari ini ane sering mampir ke INDOSAT Gallery (Kantor Pusat Cabang Surabaya) Kayoon. Pertama ane melihat rindangnya pepohonan di area itu, di benak ane terpintas rasa nyaman dan aman.


Ane baru ingat kalo ane di kantor pusat INDOSAT cabang Surabaya. So.... Pasti? Yup ada SUPERWIFINYA gan!! emoticon-Cendol (S)ane coba konekin pake hape ane speednya sih.... Ane harap Nyampe 42MBPS seperti di iklannya emoticon-Blue Guy Peace . Kan wajar karena itu Kantor Pusat Wilayah lhooo.
Yang ane dapet lumayan sih 8MBPS buat upload ama downloadnya emoticon-Malu (S)
Enggg ing enggg Keesokan harinya ane kembali karena mau komplain juga, So otomatis buat ngilangin bosan karena antreeenya puanjang bingits emoticon-Ngakak Ane colokin hape ane ke superwifi dapet speed yang sama (nah lho gan? mana yang gak wajar emoticon-Bata (S) ) Sabar Gan n Rosis emoticon-Ngakak (S) Keesokan harinya ane mampir lagi ada komplainan lagi dari bini ama anak emoticon-Cape d... (S) ane nyoba superwifi lagi, kali ini buat download. And now what??? Speed DOWNLOAD cuman 90-200KBPS Hellloo what the hell has going on ?? Terus sebelah ane ternyata juga komplain tentang SUPERWIFI. Ane sih cuek aja kan namanya juga gratis, eittttssss SUPERWIFI sekarang dibatasi lho dan gak gratis. So inilah komplain ane untuk pihak INDOSAT KAYOON SURABAYA via kaskus emoticon-I Love Kaskus


Yth. PT. INDOSAT. Tbk
Di Tempat

Salam Sejahtera,
Saya adalah salah satu pengguna Indosat domisili Surabaya, Jawa Timur. Saya melayangkan surat komplain atau surat pembaca elektronik ini kepada PT. INDOSAT. Tbk pada cabangnya yaitu Kantor Pusat Wilayah INDOSAT KAYOON SURABAYA. Yang saya keluhkan adalah sebenarnya untuk kemajuan layanan INDOSAT. Pertama, Sinyal SuperWifi pada kantor yang disebutkan belum mampu mengcover seluruh wilayahnya khususnya tempat tunggu di luar ruangan. Kedua, buruknya kecepatan SuperWifi mulai tanggal 7 Maret 2015 yang tidak sesuai dengan motto iklan yaitu 42MBPS padahal kantor tersebut adalah kantor pusat wilayah. Alangkah baiknya pihak Management INDOSAT segera memperbaiki layanan tersebut. Dikarenakan banyak juga pelanggan INDOSAT yang mengeluh akan hal tersebut. Demikian surat ini saya buat berdasarkan hal - hal yang saya alami. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.


Spoiler for "Ademnya INDOSAT KAYOON":


Sekian terimakasih, yang setuju ama ane emoticon-Cendol (S)dong.
0
3.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan