Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keren.banget.Avatar border
TS
keren.banget.
ISIS Sebut Bayi Bergranat Ini Momok bagi Anda
ISIS Sebut Bayi Bergranat Ini Momok bagi Anda
The sickening image of a newborn baby pictured next to a handgun, grenade and Islamic State birth certificate

RAQQA - ISIS menyebar foto propaganda berupa foto bayi yang tidur ditemani granat dan pistol. Bayi dengan akta kelahiran Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) itu disebut akan menjadi momok bagi Anda.

Foto yang belum bisa diverifikasi keasliannya itu di-posting ulang oleh para aktivis anti-ISIS di Suriah. ”Anak ini akan risiko bagi Anda, tidak hanya untuk kami,” bunyi tulisan dalam foto bayi itu, seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/4/2015).

Aktvis yang mem-posting ulang foto bayi di Twitter pada hari Minggu itu bernama Abu Ward Al-Raqqawi. Dia mengklaim foto bayi itu berasal dari kelompok teror untuk meradikalisasi generasi militan berikutnya.

Dalam foto itu ditulis, bayi yang baru lahir dipanggil “Jrah”. Sedangkan ibunya diklaim bernama singkat “Om” dan nama singkat ayahnya “Abu”. Di sebelah bayi juga terdapat surat sejenis akta kelahiran ISIS.

Raqqawi berharap dengan mem-posting ulang foto tersebut akan mendapat perhatian terhadap ancaman internasional yang ditimbulkan oleh ISIS. Foto propaganda ini bukan yang pertama kali muncul.

Pada september lalu, ISIS juga merilis foto seorang bayi berbaring di bendera negara ISIS dan ditemani granat dan senjata api otomatis yang sangat besar.

Kemudian pada Agustus lalu, militan ISIS asal Australia yang dikenal sebagai Khaled Sharrouf juga mengunggah foto di Twitter, di mana anak tujuh tahun memegang kepala tentara Suriah yang dipenggal. “Itu anak saya,” tulis militan ISIS asal Australia itu

http://international.sindonews.com/r...nda-1430118431

http://www.dailymail.co.uk/news/arti...rtificate.html



0
4.3K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan