Teu.Nya.KungAvatar border
TS
Teu.Nya.Kung
[Beda Pendukung Beda Komitmen] Jokowi Menang 5 Relawan Jalan Kaki Menuju Jakarta
Semarang - Lima relawan Jokowi-JK dari Semarang dan Demak menepati nazarnya. Mereka berjalan dari kantor DPD PDIP Jateng di Jalan Brigjen Sudiarto Semarang menuju Jakarta untuk bertemu Jokowi, Jusuf Kalla, dan Megawati.

"Sebelum pilpres pun kami sudah bernazar akan jalan ke Jakarta kalau pak Jokowi-JK terpilih," kata salah satu relawan, Yudianto (33) kepada detikcom, Kamis (24/7/2014).

Dengan menggunakan kaos merah bergambar Jokowi dan penutup kepala putih, rombongan tersebut mulai jalan pukul 11.30. Yudianto mengatakan rencananya jika sudah sampai Jakarta, tempat pertama yang akan dikunjungi adalah kantor Gubernur DKI Jakarta.

"Mau menemui Jokowi dulu, kan masih gubernur. Setelah itu ketemu pak JK dan ketua umum, bu Megawati. Setelah itu kami akan beristirahat di Lenteng Agung," tandasnya.

Lima relawan yang juga kader PDIP itu adalah Yudianto, Masansoko (45), Choiri (45), Andi Susanto (29), dan satu relawan berumur 64 tahun yaitu Riwayadi.

"Walau sudah tua tapi masih semangat, sewaktu pak Ganjar-Heru menang di Jateng kuat jalan dari Semarang ke Purworejo," pungkas Yudianto.

Untuk perjalanan jauh tersebut, mereka membawa bekal berupa uang tabungan, makanan, hingga sepatu cadangan. Seminggu sebelum aksi jalan kaki itu mereka juga menjalani tes kesehatan untuk persiapan.

"Kami juga bawa bendera merah putih, lambang persatuan," tegasnya.

Perjalanan lima orang itu dilepas oleh ketua badan infokom DPD PDIP Jateng, Didiek Hardiana di kantor DPD PDIP Jateng. Didiek menyampaikan dukungan dan memohon doa agar lima relawan itu selamat dan bisa menjalankan nazarnya dengan baik.

"Ya mohon doa dan dukungannya saja," kata Didiek.

sumber

ini pendukung no 2 kemana yak pendukung no 1 apalagi yang janji jalan kaki yogya jakarta itu. padahal udah terbukti dari kemarin2 loh kliping koran nya

0
936
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan