langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Tak Sengaja Tersenggol, iPhone Perempuan Ini Jatuh, Lalu Tampar Pria Tua


Sebuah video mengejutkan beredar dan menjadi perbincangan di media sosial China. Dalam video tersebut tampak seorang wanita tengah memarahi seorang pria tua dan kemudian menamparnya.

Wanita itu diduga tengah mengambil foto anak-anaknya menggunakan kamera smartphone iPhone 6 plus ketika pria tua itu lewat dengan sepeda motornya. Tak sengaja, wanita itu tersenggol. Tak ayal, ponsel itu kemudian jatuh dan layarkanya retak.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail dari media setempat. Insiden ini membuat berang si wanita. Ia kemudian meminta orangtua itu untuk membayar ganti rugi perbaikan iPhonenya.

Pria tua ini berjanji untuk melakukannya. Namun tak bisa ia penuhi saat itu saja karena ia tidak mempunyai uang. "Suara orangtua itu gemetar dan sampai menetaskan air mata,"kata seorang saksi.

Setelah perdebatan yang cukup panjang, wanita muda itu terus memuntut dan berkata "Berlututlah untuk minta maaf, maka saya akan melupakan soal uang"

Pria tua ini kemudian berlutut. Masih dalam kondisi marah, wanita muda itu berdiri di depan pria tua dan menampar wajahnya sebanyak dua kali.

Video ini tentunya mengundang berbagai komentar para netizen. Seorang netizen menulis "ini memang kesalahan pria tua itu karena menyenggol wanita itu. Tapi itu tidak menjadi alasan untuk menampar seseorang:.

Wanita muda ini disebut telah dipanggil oleh kepolisian setempat. Meski tidak ada yang melaporkan kejadian ini, polisi tetap menyeldiki karena video ini terus beredar.

Code:
http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/04/23/tak-sengaja-senggol-wanita-hingga-iphonenya-jatuh-pria-tua-ini-ditampar
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
24K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan