barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
Guru Besar UIN Yogyakarta: Lokalisasi pramuriaan Logika Tolol
MerahPutih Megapolitan - Guru Besar Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Faisal Ismail, tidak sepakat dengan perencanaan lokalisasi pramuriaan. Menurutnya, pramuriaan merupakan perbuatan yang haram, sama halnya seperti korupsi.

"Saya tidak sependapat dengan kalangan yang mengatakan, pramuriaan harus dilokalisasi agar tidak menyebar ke mana-mana. Jika logika tolol ini diikuti, korupsi juga harus dilokalisasi agar tidak menyebar ke mana-mana," tulis Faisal di salah satu harian nasional pada kolom pendapat, Rabu (22/4).

Dia menjelaskan, jika lokalisasi dengan alasan seperti itu tetap dilakukan, maka pihak-pihak terkait yang berperan akan menanggung dosanya. "Orang-orang yang paling bertanggung jawab terhadap Tuhan dalam hal ini adalah para pejabat yang mengambil keputusan," imbuhnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama menuturkan, pramuriaan sama seperti kotoran manusia. Menurutnya, pengawasan langkah terbaik ketimbang harus berceceran seperti ceceran kotoran manusia. (fre)

Sumber

panastak yang sudah ngebet pengen nikmatin prostitusi ayo bully semua orang yang menolak lokalisasi emoticon-Angkat Beer
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
25.7K
550
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan