Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sosrodimedjoAvatar border
TS
sosrodimedjo
Ada Aqua gak..?!
Ini cerita ane inspiratif banget gan,apalagi buat para jojoba yg merasa udah gak bahagia lagi dengan statusnya.
Adalah terjadi pagi tadi di KFC sebuah Mall di kota Kudus biasa orang sebut Ramayana #maaf namanya sedikit saya samarkan.
Ane masuk bersama temen cewek ane,gebetan baru ane yg cukup lumayan manis dan seksi lah klo menurut ane.kita pesen menu paket dan kemudian karena sebagai cowok ane kudu gentleman dan bayarin,tapi berhubung ane kebelet pipis *dlm bahasa inggrisnya "pee", ane ngasih selembar uang merah dengan gambar soekarno hatta sama cewek ane dan kemudian cuzz ke toilet terdekat dengan logo rok di pintunya #busyet salah masuk ane.
Stelah beberapa menit di dalem dan saling memuaskan antara pikiran batin dan perasaan ane.keluarlah ane dari toilet. dan tanpa ragu langsung duduk aja ane di samping cewek ane,langsung ane santap tuh dada ayam,ane sruput cocacola dingin #suegeerr maann.tak lupa kentang ane colok2in di saus dan ane kunyah2 nikmat.
Kemudian ane mencoba untuk liat sekeliling ane,yah sambil tepe-tepe gak jelas lah mesti ane udah bawa cewek tapi hana and suasananya seperti masih lihat rumput tetangga masih tetap lebih hijau deh hahahahaha.
Kemudian ane tertegun sama sesosok gadis cantik imut manis putih dan tinggi,wow tipe ane banget deh tuh cewek,dan kami saling menatap,saya senyum dan dia senyum sambil monyong2in bibirnya ke ane.sesaat ane bingung ngapain juga tuh cewek nyungir2 gak jelas ke ane.minta di srutup kali yah wkwkwk.
Dan busyet ane baru nyadar ternyata tuh cewek kok mirip gebetan ane yang ane bawa tadi,dari ujung kaki ane liat,perhatiin dan amatin sampai ujung kepala,jiah beneran itu mah cewek gebetan ane.lalu secepat kilat ane toleh ke samping ane,gilaaaak, busyet, bangkeeee ane duduk samping cewek lain yng pakaian ama perawakan mirip sama gebetan yang ane barusan bawa.dan lucunya dia senyum-senyum aja ngeliatnya.sambil ngomong lirih,dadanya enak gak mas..?mau lagi gak,neh sekalian aja di bungkus....#$*&^%$#@##%$
Bwakakakakakak ane salah posisi duduk ternyata,dan daripada ane garing,bingung,gak bisa keluar sepatah katapun langsung aja ane bilang "ada aqua nggak..?" #mirip iklan tv.
Spontan tuh cewek ketawa dan akhirnya saya juga ketawa.lalu ane sodorin tangan ajak kenalan sekalian.eh tuh cewek gak nolak buat kenalan ama ane.#ane bahagia sekali deh saat itu.
Lalu ane ingat ane bawa gebetan ane dan ane anggurin sejenak tadi.Sebelum ane pindah meja ke tempat meja gebetan ane,ane ajak aja tuh cewek salah sasaran ke meja kita,dan kita bertiga ketawa ketiwi sambil senyum-senyum sendiri...
AHAHAHAHA mimpi apa semalem bisa kenalan sama cewek baru lagi tanpa bikin gebetan marah hehehe

emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak

Terima kasih Aqua


0
13.9K
82
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan