makmuokemAvatar border
TS
makmuokem
aya aya wae.. Ke Jamuan Makan KAA, Ridwan Kamil Naik Sepeda Ontel



Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengendarai sepeda ontel ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat untuk mengikuti jamuan makan siang bersama para delegasi Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia-Afrika. Pantauan Tempo yang berada di Gedung Pakuan, Ridwan datang sekitar pukul 12.55.

Ridwan masih mengenakan kemeja putih dan jas hitam ketika mengendarai sepeda ontel dan tiba di Gedung Pakuan. Ia juga masih memakai peci. Ia langsung masuk ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat. Saat Ridwan datang, para anggota delegasi yang ikut jamuan makan siang sudah mulai berdatangan.

Para kepala negara disuguhi kepiting soka saus merah dan selada pengantin, soto Bandung, nasi kuning Papandayan, serta karamel pisang. Sedangkan para delegasi disuguhi bebek Kaleyo, udang kemul, semur lidah sapi, dan buncis telur puyuh. Para kepala negara makan di ruang dalam, sementara para delegasi di tenda taman sehingga menu yang disajikan berbeda.

Dalam jamuan makan siang tersebut, Gubernur Jawa Barat juga memberikan sambutan dalam bahasa Inggris. Setelah sambutan, akan ada pemberian cendera mata oleh Aher kepada perwakilan kepala negara dari Asia dan Afrika.

sumber pencitraan

euleuh euleuh.. kang emil ke KAA nunggangin ontel , kang jokowi ke KAA selonjoran di limosin , luar binasa para pemimpin kita ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh makmuokem 24-04-2015 10:59
0
11.5K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan