Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madun34Avatar border
TS
madun34
"Ibarat Ibadah Shalat, Jokowi itu Imam yang Sudah Kentut"
Ibarat pelaksanaan ibadah shalat berjama’ah, posisi Presiden Joko Widodo saat ini seperti seorang imam shalat yang sudah kentut. Artinya, Jokowi sudah tidak pantas menjadi pemimpin bagi rakyat Indonesia.

Sindiran keras itu dilontarkan pengamat politik Ahmad Yazid melalui pesan singkat kepada intelijen (23/04). “Jokowi itu seperti seorang imam shalat tetapi sudah kentut. Artinya seorang pemimpin yang sudah pantas menjadi pemimpin bagi rakyat Indonesia,” tegas Ahmad Yazid.

Di satu sisi, kata Yazid, rakyat Indonesia pun sudah berpaling dari kepemimpinan Jokowi. “Masak imamnya kentut masih ikut terus. Ya ngak bisa dong,” sindir Yazid.

Selain itu, kata Yazid saat ini Indonesia butuh pemimpin yang berkarakter membawa bangsa Indonesia sejajar dengan negara lain. “Kalau hanya pidato menentang IMF, Bank Dunia, anak kecil juga bisa, pidato saja dibuatkan. Saat ini kita butuh pemimpin yang benar-benar melaksanakan apa yang diungkapkan bukan hanya retorika seperti Jokowi,” ungkap Yazid.

Menurut Yazid, rakyat Indonesia sudah mengetahui kapasitas yang dimiliki Jokowi dalam memimpin bangsa Indonesia. “Kapasitas Jokowi itu hanya pencitraan saja di media. Bayar media online yang selalu menjilatnya,” pungkas Yazid.

Sumber gan: www.intelijen.co.id
0
11K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan