Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asmet7Avatar border
TS
asmet7
Perjalanan Bisnis Anak Muda Kreatif dengan omzet Ratusan Juta Perbulan!
Petersaysdenim dan Iwearzule adalah brand distro Bandung yang dikenal banyak orang diseluruh indonesia. Mereka bisa dibilang unik dan kreatif, mengapa? Karena bisnis yang mereka pilih adalah bisnis yang memang punya banyak saingan di Kota Bandung, Karena jika sudah bicara tentang Fashion yang ada di Bandung sudah jangan ditanya lagi berapa banyak brand distro disana. Tapi hasilnya, Petersaysdenim dan Iwearzule bisa membuktikan jika mereka bisa sukses meskipun saingan mereka banyak, mau tau kisah dibalik kesuksesan mereka? Mari bahas sama-sama gan!

Spoiler for Petersaysdenim:


Spoiler for Iwearzule:


Nah itulah agan-agan perjalanan bisnis dari 2 orang pemuda, 2 orang brand yang semuanya kreatif, inovatif dan mau berusaha keras untuk memajukan bisnis mereka. Konklusi nya, mereka bisa sukses diusia muda, dengan omzet ratusan juta per bulannya. Tertarik? Siapa yang gak tertarik lah emoticon-Najis (S)

Nah buat agan yang sedang menjalankan bisnis, mungkin bisa memberikan pendapat tentang bisnis mereka? Atau mungkin mau mencontoh mereka? Corat coret di komeng aja gan emoticon-Smilie

Sekian, Semoga Bermanfaat

Sumber:
Petersaysdenim
Iwearzule
Majalah Marketing
0
5.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan