Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wong.edan.utd10Avatar border
TS
wong.edan.utd10
Oknum PNS Mesum Ternyata Menjabat Kepala Seksi di Tanjungpinang Timur
Lanjutan berita sebelumnya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Jhon, oknum PNS yang digerebek tengah berduaan dengan Anita, wanita simpanannya dalam kamar kos, pada Kamis (26/2/2015) lalu, ternyata bukanlah seorang pegawai biasa.
Dia menjabat sebagai kepala seksi (Kasi) Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kepulauan Riau (Kepri).
Kini Jhon harus menanggung risiko atas ulahnya tersebut. Dia sudah diperiksa oleh pemimpinnya dan direkomendasikan untuk terus mengikuti seluruh proses terkait sanksi atas tindakan tidak disiplin dari pegawai negeri sipil (PNS).
"Saya memang sudah memanggil Pak Jhon. Saya sudah menanyakan semuanya dan saya hanya mengatakan kepadanya supaya tetap mengikuti proses hukum di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang," ungkap Suci, Lurah Tanjungpinang Timur kepada Bintannews, Jumat (27/2) siang.
Dari hasil pemeriksaan, Suci akhirnya mengetahui bahwa Jhon dan Anita tidak memiliki ikatan nikah resmi. Bahkan Jhon sendiri hingga saat ini masih memiliki seorang istri, hasil pernikahan yang sah.
"Yah, dia sudah diperiksa dan hasil pemeriksaan itu pun sudah dibuat dalam berkas acara pemeriksaan (BAP) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Tinggal saja BAP itu diserahkan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD)," jelas Suci lagi.
Sementara Kepala BKD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani, mengatakan, Pemko Tanjungpinang sudah pasti akan memberikan sanksi kepada Jhon jika dia memang terbukti melakukan tindakan asusila tersebut. Namun, sanksi tersebut baru akan diberikan ketika seluruh proses pemeriksaan sudah selesai dilakukan.
"Kami sudah perintahkan pemimpinanya, yaitu Lurah Tanjungpinang Timur untuk memeriksa dia. Nanti hasil BAP-nya diserahkan kepada kami dan akan dijadikan pedoman untuk mengeluarkan sanksi," tegas Khairani.

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2015/02/28/oknum-pns-mesum-ternyata-menjabat-kepala-seksi-di-tanjungpinang-timur

Sayang bener belun ada 3gp /mp4 keburu digep
Kalau bs oknun nya dipecat aja atau dimutasi emoticon-Big Grin

Mulus



Satu aja banyak yang vulgar banget soalnya emoticon-Ngacir
Diubah oleh wong.edan.utd10 28-02-2015 05:02
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
52.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan