Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

audidoAvatar border
TS
audido
[ share stories ] Rumah paris Yogya suasana beda dgn hotel
halo ini adalah thread pertama saya jadi dimaafkan jika ada kesalahan hehe. Thread ini saya akan membagikan cerita pengalaman saya di Rumah paris. Jangan salah dulu bukan berarti terletak di perancis, paris tapi justru ada di Yogyakarta !

Nah di mulai dari saya melihat video clip sheila on 7 waktu berjudul lapang dada yang bersetting di Rumah paris. Saya langgsung berpikir wah sepertinya asik juga ya nuasa seperti ini. Sayapun mulai kontak cp dari tempat ini, kaget mendengar ternyata kamarnya hanya ada 3. Keren lagi kamar - kamar ini mempunyai tema yang berbeda - beda.

Tepat tanggal 18 saya dan pacar saya pun berangkat ke rumah paris. 30 menit jika kita dari tugu yogya menuju rumah paris yang berlokasi di Jl. Parang tritis, lelahpun terbayarkan dengan desain rumah paris yang tampak mencolok di pinggir jalan. Wow keren sekali, cocok banget buat kalian yang ingin berduaan sama pacar hhi.

Ketika masuk ternyata sedang ada sesi foto prewed ( kalo nggak salah bayar 150rb ) dan saya pun diantarkan ke kamar pilihan saya yang waktu itu saya pilih yang paling murah dengan tema beach cottage ( harga sekitar 552rb sdh dengan tax ). Sumpah keren banget detail yang mereka berikan pada enviroment rumah sederhana ini. Penjaganya pun hanya 2 dan ramah sekali.
o
BEDA DENGAN HOTEL kenapa saya bisa bilang gitu karena waktu saya pulang kemaleman sekitar jam 11 sehabis berkeliling kota Yogya pagar sudah di tutup layaknya dirumah dan pintu depan selalu di kunci. Di pagi hari saya turun ke living room dan ternyata sarapan blm siap, saya heran ternyata sarapan di buat di depan kita menu waktu itu hanya nasi goreng, keren kan seperti melihat ibu yang sedang masak haha. Seperti saya bilang penjaga yang ramah dan tepat tanggal 19 adalah hari anniversary saya dan pacar saya. Niat untuk memberikan suprise pun saya lancarkan dengan salah satu penjaga sana sebut saja mas gus, dia pun mau memberikan ide bahkan membelikan bunga + memberikanya jam 12 malem hahahaha. Puas banget lah pokoknya.

Monggo ini sertakan penampakannya
Karena ini thread pertama mohon jangan lupa ninggalin jejak cendol juga haha
Diubah oleh audido 22-04-2015 17:26
nite.hime
nite.hime memberi reputasi
1
2.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan