Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

UwieChuaAvatar border
TS
UwieChua
Yuk, kenal lebih dekat si HOT "BH"
TERIMA KASIH GANSIS

SUDAH BERSEDIA MAMPIR DI TRIT KECIL ANEemoticon-I Love Kaskus (S)


Budayakan komeng yang baik ya gansis..
emoticon-Shakehand2


bukti for no repost



Sebelum nya, mohon maav, klo trit ini sama sekali berbeda dr pemikiran agan sekalian, emoticon-Ngakak (S), no BB karna BH yg kita bicarakan disini bukan lah BH pda umum nya maupun pada Khususnya


for BH dipikiran agan emoticon-Betty (S)



tapi BH yg ini gan


Om BADRODIN HAITI


Tanpa Blablibu lagi yok Cekibrot gan




IRJEN Polisi Badrodin Haiti,adalah putra kelahiran Jember Jawa Timur 24 Juli 1958 merupakan lulusan terbaik “Adhi Makayasa” AKABRI Jurusan Kepolisian Tahun 1982 ,lulusan terbaik “Adhi Wira” PTIK Tahun 1989, lulusan Sespim Polri Angkatan XXXIII Tahun 1998, lulusan terbaik “Wibawa Seroja Nugraha” Lemhanas KRA 36 Tahun 2003. Semestinya dilantik hari ini Rabu (7/8) , akhirnya ditunda pelantikannya setelah usai Operasi Ketupat 2013 oleh Kapolri Sebagai Kabaharkam Polri dengan pangkat Komjen Polisi gantikan Komjen Polisi Oegroseno yang telah diangkat menjabat Waka Polri.Gaya kepemimpinannya sudah semakin menonjol ketika menyelesaikan konflik dan tindak kekerasan yang sudah berlangsung selama delapan tahun di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.


Belum setahun menjabat Kapolda Sulawesi Tengah ( tahun 2006), secara nyata kinerja Irjen Polisi Badrodin Haiti (Saat itu pangkat Brigjen Polisi) mantan Kapolda Banten / Sekretaris Lemdiklat Polri ini memiliki juga gaya blusukan untuk melihat dari dekat kinerja bawahannya termasuk menuntaskan suatu pekerjaan yang merupakan tugas utama sebagai aparat Polri. Karena itu gaya blusukan mengatasi konflik dan tindak kekerasan terjadi di Kabupaten Poso, sebagai Kapolda Sulawesi Tengah harus berkantor di Polres Poso. Hal ini juga untuk meyakinkan warga di Kabupaten Poso dan Sulawesi Tengah pada umumnya bahwa aksi tindak kekerasan di Poso akan segera berakhir dan masyarakat bisa menikmati rasa aman dan damai.

Kinerja Irjen Polisi Badrodin Haiti itu nyata dan nama institusi Polri dalam menghentikan aksi tindak kekerasan dengan mengedepankan proses penegakan hukum bagi pelaku, mendapat apresiasi dari masyarakat di Kabupaten Poso. Sebab hingga saat ini wilayah Kabupaten Poso telah tercipta rasa aman dan damai, bahkan kalau ada aksi sekelompok diduga teroris di Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir, masyarakat sudah tidak mudah terprovokasi.


skip lah gan...


Gonjang ganjing tentang Jabatan Kapolri Berakhir sudah setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (17/10) pagi, melantik Dan mengambil sumpah Jenderal Polri Badrodin Haiti sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), di Istana Negara, Jakarta.

Badrodin Haiti Yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kapolri (Wakapolri) dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 25 / Polri / 2015. Sebelumnya, Jenderal Badrodin Haiti secara aklamasi telah disetujui pengajuannya oleh Presiden Jokowi sebagai Kapolri pada Rapat Komisi III DPR-RI, Dan Rapat Paripurna DPR-RI, Yang diselenggarakan Sepanjang Hari Kamis (16/4) Kemarin.

Pelantikan Komjen (Pol) Badrodin Haiti ITU Sekaligus mengakhiri kekosongan posisi Kapolri, Yang telah ditinggalkan oleh Jenderal Sutarman pãda 20 Oktober 2015 yang lalu. Sementara Calon penggantinya Komjen (Pol) Budi Gunawan Yang diajukan Presiden Jokowi ke DPR RI, Dan disetujui pelantikannya DPR-RI, tidak Jadi dilantik sebagai Kapolri menyusul Kontroversi Yang Muncul di 'masyarakat terkait pencalonannya.

Pelantikan Komjen (Pol) Badrodin Haiti sebagai Kapolri dihadiri sejumlah Pejabat serta lembaga Negara di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR-RI Setya Novanto Bersama Jajaran Wakil Ketua DPR-RI, Ketua DPD-RI Irman Gusman, Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, Ketua KPU Husni Kamil Manik, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Jaksa Agung Prasetyo, Menteri PPN / Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin, Kepala Staf Presiden Jenderal (Purn) Luhut B. Pandjaitan, Dan KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo, KSAL Laksamana Ade Supandi, Dan KSAU Marsekal Agus Supriatna.


ALUMNUS TERBAIK

Badrodin Haiti alumnus Akademi Kepolisian merupakan Alumnus Terbaik (Akpol) angkatan 1982 DENGAN Meraih Adhi Makayasa. Sebelum menjadi Kapolri, Jenderal Bintang Empat ini pernah menjabat sebagai Kapolda Banten, Kapolda Sulawesi Tengah, Dan Kapolda Sumatera Utara, dan Kapolda Jatim.

Setelah menjabat Sekitar Tujuh bulan sebagai Kapolda Jatim, Badrodin Haiti ditarik ke Mabes Polri Dan menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kapolri. Dari Koorsahli, Badrodin mendapat tugas baru sebagai Kabarhakam Mabes Polri, dan kemudian 2 Agustus 2013 diangkat sebagai Wakapolri menggantikan seniornya Komjen (Pol) Ogroseno Yang memasuki masa Pensiun.

PADA 16 Januari 2015, Komjen Badrodin Haiti ditunjuk Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) yang menjabat sebagai Wakapolri untuk melaksanakan tugas (Plt) Kapolri.
Jenderal Badrodin Haiti memiliki Seorang Istri dan 3 Anak orangutan, Dua putra Satu putri.


Bersama Istri dan 2 Putra , gagah gan yakk emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
:


Bersama Istri, 2 Putra, dan 1 Putri




Sekian Trit ane gan, mohon di Rate klo berkenan, jangan ditimpuk emoticon-Bata (S), cukup yg seger2 aja emoticon-Cendol (S)

0
5.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan