Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happymoneyAvatar border
TS
happymoney
7 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jakarta
Ini dia gan 7 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jakarta...

Buat yang pengen liat foto2 lokasinya yang keren2 bisa diliat di sini ya gan http://Lilyana16.sharethisstory.net/...&utm_campaign=

1. One Fifteenth Coffee
Tempat ngopi yang satu ini dinamai One Fifteenth, karena 1:15 adalah perbandingan kopi dan air yang pas untuk meracik kopi yang nikmat.
Berada di belakang One Fifteenth, menurut JakartaGlobe adalah barista yang pernah dinobatkan sebagai Indonesia’s Best Barista 2013.
Sampai saat ini, kafe yang satu ini baru memiliki 1 gerai yang berlokasi di Gandaria. Pengunjung banyak menyukainya karena ambience-nya yang terkesan lebih cerah dibandingkan tempat sejenis.

2. Dialogue
Sejatinya, Dialogue adalah galeri dan artspace yang juga menyajikan kopi. Lokasinya di Kemang, dengan interior yang lega dan menenangkan. Pengunjung bisa menikmati makanan rumahan dan pelayanan yang sangat ramah, yang membawa mereka seperti berada di rumah masing-masing. Pecinta kopi bisa memesan capu. Wi-fi tentu saja ada untuk memanjakan mereka yang merindukan tempat bekerja di luar kantor.

3. Bakoel Koffie
Bakoel Koffie sudah tak asing lagi buat pecinta kopi di Jakarta, karena kafe yang satu ini sudah berdiri sejak 1878. Klasik!
Pengunjung datang lagi dan lagi ke tempat ini karena kepincut gaya tempo dulunya sehingga membuat mereka bernostalgia. Ini adalah mesin untuk membuat espresso. Bakoel Koffie menggunakan mereka La Pavoni.

4. Anomali
Awal pendirian tempat ngopi yang satu ini mengingatkan saya pada kisah dalam buku Filosofi Kopi-nya Dewi Lestari.Di Anomali, pengunjung juga bisa ikutan workshop ngegiling kopi dan belajar cara meraciknya. Karena itu, semerbak wangi kopi yang nikmat akan tercium dengan kuat ketika kita menginjakkan kaki di sini.Interiornya juga nyaman, nuansanya diperkuat oleh bata, kayu dan kaca. Meski sebenarnya kafenya sendiri tidak terlalu besar.

5. Liberica
Salah satu jenis biji kopi yang langka, Liberica, menginspirasi nama tempat ini. Liberica juga hanya menyajikan kopi lokal.Interior Liberica diperkaya dengan kutipan-kutipan tentang kopi di dindingnya. Salah satunya: “If you want to improve your understanding, drink coffee, it is the intelligent beverage.”

6. Giyanti
Tempat ngopi yang satu ini berlokasi di Jalan Surabaya, salah satu area di Jakarta yang kental nuansa vintage-nya.
Kopi yang disajikan di sini didapatkan langsung dari petani kopi di Bali, Jawa dan Sumatera.

7. Kopi Javva
Konon, pemilik Kopi Javva adalah salah satu pakar kopi terkenal di Indonesia.Di sini, untuk meracik kopi mereka menggunakan mesin syphon yang mirip peralatan laboratorium berikut ini.Salah satu yang membedakan tempat ngopi yang berlokasi di Senopati ini adalah adanya seksi untuk anak-anak.


Nih buat yang penasaran sama foto lokasi nya yang keren2 bisa lihat dan KLIK di link sini ya gan, cekidot...
http://Lilyana16.sharethisstory.net/...&utm_campaign=

Semoga informasi bisa bermanfaat, salam emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh happymoney 22-04-2015 02:31
0
5.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan