Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Resta ReliefAvatar border
TS
Resta Relief
Desember, BlackBerry Classic Dirilis


Desember, BlackBerry Classic Dirilis

Awalnya dikenal dengan nama Q20, BlackBerry Classic pertama kali terungkap pada Februari silam, periode yang sama dengan BlackBerry Z3. Perangkat ‘Jakarta’ Z3 sendiri sudah tersedia di beberapa pasar sejak Mei, namun Classic belum kunjung dirilis. Kabar terakhir menyebutkan kalau handset seharusnya mulai dijual pada November, tetapi ternyata hal itu tidak akan terjadi. Sebaliknya, perangkat baru akan diluncurkan pada Desember mendatang.

Berbicara di depan podium MIT Enterprise Forum di Hong Kong, CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa BES12 (BlackBerry Enterprise Server 12) akan dirilis pada 13 November, sedangkan Classic akan tiba satu bulan kemudian. Anda bisa menyaksikan Chen berbicara mengenai hal tersebut pada video berdurasi 1,5 jam di bawah ini. Chen menyebut handset Classic segera setelah menit ke 01:05:00 dalam video.

Seperti namanya, BlackBerry Classic menandakan kembalinya perusahaan ke desain klasik BlackBerry. Perangkat akan memiliki keyboard qwerty di bawah layar touchscreen 3,5 inci. Sementara fitur lainnya yang dilaporkan termasuk prosesor quad-core 1,5GHz Snapdragon, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, 2GB RAM, dan baterai kapasitas 2.515 mAh. Rentang harga belum terungkap, tapi sepertinya BlackBerry Classic tidak akan terlalu mahal.

Jika benar BlackBerry Classic bakal diumumkan pada Desember, berarti handset baru akan beredar di pasar pada kuartal pertama 2015.

Sumur gan - http://bit.ly/1rSmfDB

0
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan