AndyindovAvatar border
TS
Andyindov
<Ask> Anak selalu demam tinggi kalau ditinggal ayahnya ke luar kota
Mau tanya kepada para suhu, sesepuh penghuni room wedding & family.

Ane punya anak cowok usia 2 tahun. Karena tugas dan urusan kantor, ane sering pergi ke luar kota bahkan ke luar pulau dengan durasi waktu 1-2 minggu dan frekuensi sebulan sekali. Setiap kali ane tugas luar, anak ane selalu sakit demam tinggi dan baru sembuh kalo ane udah pulang ke rumah atau dibawa ke dokter.
Hal itu ane alamin mulai anak ane baru lahir sampai sekarang. Dan kejadian itu bukan kebetulan dan sudah bisa dipastikan karena sudah terjadi sekian lama ini.

Pertanyaan ane:

1) Apakah hal ini dikarenakan sebab medis atau non medis (misal hubungan batin dengan anak)? kalau medis kayaknya ga ada kaitan antara demam anak dengan ditinggal tugas ya gan?

2) Ada orang bilang ke Ane kalau lagi di luar kota ane ga boleh kangen sama anak. Tapi mana bisa? Menurut agan gmn? Apakah percaya dengan mitos beginian?

3) Ada yang nyaranin juga kalo ke luar kota harus bawa tanah atau pasir lokasi tali ari-ari (plasenta) ditanam? nah......yang ini lebih aneh lagi dan diluar logika. Bagaimana menurut agan?


MOHON SARAN, PENCERAHAN DAN SOLUSINYA Gan mengingat jobdesc ane yang selalu menjadi traveller sejati dan ga selalu di kantor.

Terimakasih banyak....
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan