donjuanscAvatar border
TS
donjuansc
7 Srikandi Cantik asli Indonesia di dunia balap
Selamat Siang agan agan, selamat hari senin dan selamat Beraktivitas kembali,
Kali ini ane mau share 7 Srikandi Cantik Indonesia di Dunia Balap gan,
mudah2an gak REPOST yah gan, dan Jikalau Repost ane Minta Maaf gan sebelumnya



Kini, kehadiran wanita di dunia otomotifsudah menjadi hal yang umum, termasuk dalam ajang balap. Para wanita tangguh ini selain cantik juga mempunyai kemampuan mengemudi yang tidak kalah dengan para pria di dunia balap sana.

Di Indonesia pun, para pembalap wanita ini mulai menunjukkan eksistensinya. Selain cantik, mereka juga mempunyai segudang prestasi. Siapa saja para pembalap wanita tersebut?

1. Alexandra Asmasoebrata



Gadis cantik dengan nama asli Allida Alexandra Nur Luthfia ini adalah pembalap wanita yang berasal dari Jakarta. Ia merupakan satu-satunya pembalap wanita dari Indonesia di kategori mobil formula dan gokart. Tidak hanya piawai di lintasan balap saja, dia juga berhasil masuk ke dalam satu dari 25 wanita Indonesia terseksi versi FHM di tahun 2013.

Alexandra telah mengikuti sebanyal 37 kali balapan Asia Formula Renault Challenge dengan posisi terbaiknya ketika berhasil finish di posisi ketiga pada tahun 2011.



2. Diandra Guatama



Gadis cantik berusia 24 tahun ini selalu menjadi magnet bagi para penonton di setiap gelaran ISOM (Indonesian Series of Motorsport) yang diselenggarakan di beberapa daerah.

Prestasi terbaik yang pernah diraih Diandra adalah menadi juara umum di ajang Mercedes Benz Club Motorsport Indonesia Race Championship 2013 di kelas B5.Gadis cantik berusia 24 tahun ini selalu menjadi magnet bagi para penonton di setiap gelaran ISOM (Indonesian Series of Motorsport) yang diselenggarakan di beberapa daerah.

Prestasi terbaik yang pernah diraih Diandra adalah menadi juara umum di ajang Mercedes Benz Club Motorsport Indonesia Race Championship 2013 di kelas B5



3. Sabrina Sameh



Sabrina adalah pembalap wanita asal Bandung yang sukses menjadi salah satu pembalap drag race di kancah nasional. Karirnya di dunia balap bermula dari hobinya semasa bangku sekolah. Hebatnya, Sabrina juga menekuni profesi jika tidak sedang ada kompetisi balap, yaitu profesi sebagai model.




4. Alinka Hardianti



Gadis kelahiran tahun 1992 ini adalah salah satu pembalap drift wanita di Indonesia. Ketertarikannya pada dunia otomotif tidak terlepas dari peran sang ayah yang selalu membimbingnya dalam dunia tersebut.

Alinka pernah menjuarai ajang “Drift War” di tahun 2012. Kemudian pada kejuaraan nasional Djarum Super MLD City Slalom 2013, Alinka menjadi satu-satunya wanita yang mengikuti kejuaraan nasional umum kelas A dan kelas F.




5. Clio Clarissa Tjonadi



Clio Clarissa Tjonadi adalah pembalap wanita yang memiliki karir cemerlang di ajang slalom nasional. Pada usia 18 tahun, Clio sukses menjadi juara di gelaran Honda Jazz Speed Challenge ISOM 2013.



6. Raya Kitty


Pembalap kelahiran 10 Februari 1996 ini berasal dari Bandung. Ia resmi mengawali karirnya di dunia balap pada tahun 2013 lalu dan karirnya semakin bersinar di tiap tahunnya.


7. Rally Marina


Rally Mariana merupakan pembalap wanita ketiga yang berhasil memasuki kacah balap nasional. Setelah beberapa kali mengikuti ajang balap di kancah nasional akhirnya ia berkesempatan untuk mengikuti ajang balap internasional. Ia pernah mengikuti ajang lamborghiniBlankpain Super Trofe Asia Series 2013 yang digelar di sirkuit Sepang, Malaysia.



Gimana gan cantik cantik kan srikandi Indonesia didunia balap, eits lap dulu tuh iler ampe ngeces gitu agan
soooo, siapa jagoan agan dari ke 7 srikandi tangguh ini gan
hahahahahahaha




Polling
0 suara
Siapa Srikandi Indonesia Jagoan agan di dunia Balap
Diubah oleh donjuansc 20-04-2015 04:33
0
5.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan