Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

v_yongkiAvatar border
TS
v_yongki
Special Report on Malaysia MotoGP 2012 (awas bandwidth, banyak foto2)
Mohon maaf sebelumnya kalau saya bikin thread baru setelah upload beberapa foto di thread lain di kategori Racing. Daripada nyebar-nyebar mending dikumpulin di 1 thread khusus. Jadi ini oleh-oleh spesial dari MotoGP Sepang 2012 yang menjadi kegiatan wajib ditonton sejak 2007. Sekian tahun datang dan meliput (work also can be fun, right), saya punya beberapa target yg rasanya tiap tahun berbeda. Tentu bukan foto bareng dengan pembalap yg rasanya terlalu mudah dilakukan krn dari 2007 saya sudah melakukan interview secara one on one (bukan model press conference rame2) dgn Marco Melandri, Toni Elias, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Lin Jarvis, Fausto Gresini, Shuhei Nakamoto,. Saya juga bukan orang bisa bergaya di depan kamera.
Tapi lebih ke kegiatan hunting foto selama balap dan segala aktivitasnya. terus terang ini lebih ke pembuktian bahwa orang Indonesia pun bisa memotret standar DPPI. Gara2nya saya pasang foto VR46 di wallpaper laptop, terus ada teman komentar itu download dimana. Padahal itu foto saya ambil dari pinggir trek. Kesimpulannya kita dan lingkungan sendiri yang kerap underestimate dengan karya anak bangsa.
Bisa dibilang tahun 2012 rada berat krn panas bercampur hujan di hari Jumat dan Minggu membuat fisik cepat drop, apalagi hujan merepotkan untuk melindungi lensa dan kamera. silahkan dinikmati gambar2 spesial yang rasanya terlalu sayang disimpan di laptop saja..



Uploaded with ImageShack.us
Dari 2500 file foto Sepang 2012 cuma ini yg ada foto saya sendiri, berada di tikungan 11 yg menewaskan Marco Simoncelli di 2011, saya mengenang aksi si kribo



Uploaded with ImageShack.us
Free practice Moto2 di hari Jumat yang seru



Uploaded with ImageShack.us
Bye bye Kuri Kuri Boy




Uploaded with ImageShack.us
2 Tahun yg menyesakkan buat VR46
Diubah oleh v_yongki 30-10-2012 18:17
0
2.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan