pusatteknoAvatar border
TS
pusattekno
Asiknya punya pacar | 18+
Sahabat, teman, adik, saudara pernah mengisahkan kepada saya, beberapa juga terlihat dengan sendirinya tanpa perlu diceritakan, beberapa juga saya pernah mengalaminya.

Yuk kita bahas apasih pacaran itu? Pacaran biasa diartikan kegiatan 2 orang yang 'mengaku saling menyayangi', kadang juga bukan hanya kegiatan 2 orang, karena terkadang ada orang ketiga, keempat, dan seterusnya. Terus apa pentingnya sih bahas pacaran? Saya hanya merasa geli sekaligus iba melihat orang disekitar saya yang terkena 'bencana' punya pacar, yang bencana itu juga sempat menimpa saya. Katanya memang pacarana itu ada 'suka-duka'nya. Yuk kita simak:

SUKA-DUKA
1. Enaknya punya pacar, ada pasangan untuk jalan / nongkrong / nonton / makan.
Walaupun lagi capek gak pengen jalan, gak pengen keluar rumah, gak pengen nonton, dan gak laper. Ya elo tetep harus setia menjadi pasangan untuk hal-hal tersebut.

2. Enaknya punya pacar, Handphone gak sepi dong.
Disaat lo punya pacar, handphone adalah api yang pengen banget lo siram pake air. Hidup lo bakalan 'blangsak', lagi tidur ada suara handphone bunyi langsung kebangun buat bales bmm, sms, whatsapp, line, path, instagram, twitter, facebook. Kadang kalo apes lo dapet pacar model begini, yang kalo komunikasi semua sosial media dan apikasi chatting dipake semua. Dan herannya adalah semua isinya sama, tapi harus dijawab semuanya.

Bangun tidur, hal yang pertama lo cari adalah handphone lo. Lo ketakutan setengah mati kalo-kalo ketika lo ga sengaja ketiduran, pacar lo nelponin lo sampai ratusan kalo. Dan bener aja ketika lo lihat phone log lo, ada 120 missed call #kisahnyata. Kalo udah sampe tahap ini, gue jamin lo pasti bakal banyak berdoa dan meratapai kenapa lo bisa kena musibah pacaran kayak begini.

3. Enaknya punya pacar, Enak loh, ada yang ngucapin "met bobo"
Yup, lo tiap malem harus ngucapin kata ini, kata tersebut adalah ritual yang harus dijalankan tiap malam, gak peduli lo sengantuk apa, secapek apa, kalo lo ga menjalankan ritual ini, dijamin ratusan missed call dan sms berisi sumpah serapah bakalan lo dapati ketika lo bangun dari tidur lo.

4. Enaknya punya pacar, tiap malem minggu bisa ngapel euy
Cita-citanya emang tiap malem minggu, tapi kenyataannya kalo bisa lo harus dateng tiap hari. Yah, namanya juga supir pribadi, tukang ojek gratisan. Ya lo harus siap sampai titik darah penghabisan. Sampai pada level muak, lo bakalan ngerasain lega, plong, gembira, happy yaitu saat motor atau mobil lo ngacir meninggalkan rumah pacar lo, itu adalah rasa bahagia yang terbesar saat itu.

Lo bakalan kangen saat-saat lo sendiri, gak punya pacar yang ngeribetin hidup lo. Tiap malem minggu lo bakal iri dengan orang-orang yang bisa santai di rumah atau kumpul bareng temennya. Sementara lo, harus menemui pacar lo itu, apalagi kalo rumah pacar lo itu jauh, dijamin sepanjang jalan lo bakal meratap penuh penyesalan.

5. Enaknya punya pacar, belajar makin semangat, kerja makin giat karena punya pacar
hahaha kebalik !!! Lo gak punya waktu buat belajar. Modul kuliah, ebook tutorial, buku pelajaran digantikan oleh tulisan-tulisan yang sama setiap hari dari pacar sampai lo bosan. Kerjaan dikantor yang kadang harus mikir ekstra dan ribet jadi makin ribet karena ada yang ngeribetin hidup lo.

Menikahlah wahai teman, sahabat, dan saudaraku.


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 11 suara
Pacaran itu bikin hidup blangsak
Setuju
36%
Tidak Setuju
55%
Tidak Tau
9%
0
4.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan