anonymous616Avatar border
TS
anonymous616
Cantik, Tapi Kamu Bakal Kaget Kalau Gadis Ini Kena Air


Air, adalah satu-satunya kebutuhan utama yang menjaga manusia untuk tetap hidup. Tapi ada seorang gadis yang justru harus hidup tanpa bisa menikmati air secara bebas dalam kehidupannya.

Adalah Alexandra Allen, gadis 17 tahun dari Mapleton, Utah, yang didiagnosa mengidap alergi super langka. Kamu boleh berpikir kalau alergi ini cuma hoax, tapi gadis tersebut benar-benar alergi dengan air putih.

Allen sudah menjalani berbagai pengecekan dan tes dari beberapa dokter dan dinyatakan alergi dengan air putih. Ini berarti Allen nggak bisa berenang, kehujanan, berkeringat, ataupun menangis. Kalau sampai terkena air, tubuhnya bisa meronta-ronta karena kesakitan.



Yap, Alexandra Allen mengidap penyakit yang membuatnya alergi terhadap air. Gadis muda nan cantik ini adalah 1 dari 35 orang dengan jenis penyakit yang dikenal dengan aquagenic urticaria. Alergi Allen ini diketahui saat dia berumur 12 tahun dan bersembunyi di tempat dingin setelah mandi di hot tub rumahnya. "Kulitmu akan terasa seperti disiram cairan keras yang panas. Cukup sakit seakan bisa membuat lapisan kulitmu terkelupas satu demi satu," ungkapnya.



Pantang menyerah, Allen punya cara agar tubuhnya tidak memproduksi keringat atau minyak berlebih. Tapi, Allen sudah tahu solusi terbaik untuk penyakitnya yang satu ini. Agar tubuhnya tidak memproduksi keringat atau minyak berlebih, Allen memutuskan untuk mengubah pola diet dan latihan yang berbeda. Ini juga termasuk dengan jatah mandi 3 kali seminggu. Itu pun harus dilakukan dalam keadaan cepat sebelum tubuhnya bereaksi karena air putih.

Hanya saja, para dokter tetap memprediksi kalau suatu saat Allen akan kesulitan untuk meminum air. Hanya saja, Allen tidak pernah membiarkan penyakitnya yang aneh ini menghalanginya dari semua aktifitas yang ia sukai.

sumber http://plus.kapanlagi.com/super-lang...ih-2ec21e.html
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
35.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan