anonymous616Avatar border
TS
anonymous616
5 alat penyiksaan paling mengerikan dari abad pertengahan


Sebelum teknologi jauh berkembang seperti sekarang, abad pertengahan jadi salah satu masa di mana manusia menciptakan berbagai penemuan aneh dan nggak jarang mengerikan. Seperti 5 alat penyiksaan yang tentu saja mengerikan dan bisa bikin kamu ketakutan membayangkannya.

Yap, alat-alat penyiksaan ini jadi hal mengerikan yang akan dihadapi setiap pelaku kejahatan atau kriminal di abad pertengahan. Bukan cuma metode alatnya saja, tapi bentuk alatnya pun bisa bikin kamu bahkan bulu kuduk kamu ketakutan setengah mati ketika membacanya.



Spoiler for 'Impalement', Tiang Tajam Paling Mengerikan:

Pada abad pertengahan, mitos seperti Vampir atau Drakula dipercaya sebagai sosok menakutkan yang menghantui Rumania di abad ke-15. Nah, kalau kamu seorang Drakula, tiang tajam dan besar ini siap menusuk kamu dari tubuh bagian bawah sampai ke bawah dagu kamu.

Bukan cuma itu saja, posisi setelah kematian si pelaku pun biasanya akan tampak seperti duduk tertusuk di tiang ini karena berat badannya sendiri.



Spoiler for 'Judas Cradle', Alat Hukuman Ini Terlalu Mengerikan :

alat hukuman yang satu ini adalah yang paling sadis dari semua alat hukuman lainnya. Pelaku kejahatan akan diikat dengan tali dan tanpa memakai busana apapun. Setelah itu tubuhnya akan dijatuhkan tepat di atas sebuah piramida runcing dengan posisi dari tubuh bagian bawah.

Terkadang, kaki pelaku juga akan diberi beban tambahan untuk menambah berat tubuhnya saat jatuh di atas Judas Cradle. Penyiksaan ini bisa berlangsung beberapa jam bahkan beberapa hari. Yang paling mengerikan, alat ini jarang dicuci! Jadi, pelaku yang mendapat hukuman ini dijamin bisa terkena infeksi di samping rasa sakit yang sungguh menyiksa.



Spoiler for 'The Rack', Anggota Badan Bisa Lepas Secara Sadis:

Pada abad pertengahan, alat ini juga dikenal sebagai alat hukuman yang paling menyakitkan, mengerikan, bahkan berujung kematian. Dibangun dengan konstruksi ranjang dari kayu solid dan 2 tali pada bagian atas dan bawah untuk mengikat tangan juga kaki si pelaku.

Setelah itu, algojo akan memutar handle pada alat ini dan membuat tubuh si pelaku kejahatan tertarik dan mengeluarkan suara tulang patah yang cukup keras. Lebih buruknya lagi, terkadang dengan sengaja para algojo terus memutar handle ini sampai anggota badan pelaku lepas.



Spoiler for 'The Breaking Wheel', Pelan Tapi Kejam :

Setiap pelaku kriminal yang dinyatakan bersalah pada abad pertengahan akan diikat di atas sebuah roda kayu yang besar. Setelah itu, roda ini akan berputar dan para algojo yang hadir mulai memukul para pelaku dengan palu besi yang besar. Tentu saja hal itu akan berakibat banyaknya anggota tubuh yang rusak.

Setelah tangan dan kakinya rusak, pelaku akan dibiarkan meninggal di atas roda. Malah, terkadang roda ini akan diposisikan pada tiang yang cukup tinggi agar para burung bisa mencabik dan memakan dagingnya. Perlu 2 sampai 3 hari untuk orang mati karena dehidrasi di atas tiang sadis yang satu ini.



Spoiler for 'The Knee Splitter', Praktis Namun Sadis :

Alat penyiksaan dari Spanyol ini terbilang cukup sederhana tapi punya cara yang sadis untuk memberikan efek jera pada pelaku kejahatan. Yap, alat ini akan dipasang di lutut dengan duri yang penuh di kedua sisinya. Setelah itu, algojo akan memutar handle dan alat ini akan mulai menusuk bagian lutut dari kedua sisi.

Bukan cuma menusuk daging dan tulang, alat ini juga seringkali membuat bagian lutut para penjahat benar-benar terpisah dengan kaki bagian bawahnya. Meski jarang berakhir dengan kematian, duri-duri tajam pada alat ini bisa berkisar dari 3 hingga 20 buah dan dipakai bukan cuma di lutut saja tapi pada anggota tubuh yang lain.



Sumber http://plus.kapanlagi.com/matcont-5-...at-a6b9fc.html
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
6.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan