djoga_gamersAvatar border
TS
djoga_gamers
Never be Flat
Helo kaskuser, udah lama kaga maen ke forum ini. emoticon-Malu (S).
Kali ini aku berusaha jadi penulis cerita (kebanyakan jadi silent reader di SFTH) meski masih gak sebagus di koran maupun novel emoticon-Cape d... (S)

Rules Thread

Quote:


Quote:


Never be Flat

Quote:


#PROLOG,#INTRO,#ABSTRAKSI
Kenalkan nama ku Dharma, cerita ini akan menceritakan tentang apa saja yang akan terjadi pada duniaku, keseharianku sejak jaman aku masuk SMK sampai kuliah.
Hal Politik, Perekonomian, Sampai Negarajelas gk mungkin aku bahas dsini emoticon-Ngakak.
Cerita tentang kehidupan,kegilaan dan asmara pun akan aku jabarkan disni sesuai dengan UUD yang berlaku. Semoga menikmati ceritanya guys emoticon-Malu (S)

#2008 – 05:00 – Rumah Tercinta -Malang

Quote:

Sambil sesekali mengusap mata. Akupun beranjak dari kamar kesayanganku. Ya hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah dan suara dari bunyai, alias ibuku sendiri untuk membangunkanku membuat merinding saja. emoticon-Bingung (S)

Dengan sigap dan dengan tempo yang sesingkat singkatnya aku mempersiapkan barang bawaan untuk MOS di SMK ku yang baru. Siap untuk dunia baru, teman teman baru, dan tentunya kegilaan baru...

Quote:

Akupun berangkat rampal ke salah satu lapangan olahraga pusat yang ada di malang, ya disanalah sekolahku melakukan kegiatan MOS , masa orientasi siswa ini berlangsung selama 3 hari. Hari pertama aku datang diantar oleh bapak.

Quote:

Mencium kedua tangan orang tua. Entah kenapa hal ini adalah hal yang sudah aku tekankan dari kecil. Banyak teman teman yang sudah mengaku dewasa keluar dari rumah ataupun berangkat ke sekolahpun tidak pernah pamit ataupun sesekali mencium kedua tangan orang tuanya, dan aku sadar aku sampai sebesar ini pun berkat orang tua.

Quote:

Kami dikumpulkan di lapangan sesuai kelas masing masing, kebetulan aku kebagian masuk kelas RPL ,
Ya RPL adalah jurusanku “Rekayasa Perangkat Lunak” masih menjadi sebuah tanda Tanya, apakah materi yang aku pelajari di sekolah nanti dan apakah aku sesuai dengan jurusan yang aku pilih ini... emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh djoga_gamers 16-04-2015 11:34
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan