Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
SBY si Presiden akan - akan, Jokowi si Gubernur yang Berani
TRIBUNNEWS.COM - Aktor gaek Roy Marten menilai bahwa sifat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, berbeda dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Roy, hal itu dapat dibuktikan secara riil ketika Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta kurang dari setahun ini.

"Keduanya merupakan orang pintar. Bedanya, SBY selalu berkata akan-akan, tapi Jokowi tak butuh waktu lama untuk realisasikan program," kata Roy Marten kepada Tribun Jateng (Tribunnews.com Network), Minggu (7/7/2013) di Griya Gading Asri Boja Kendal.

Dia menjelaskan, apa yang diungkapkannya merupakan bukti riil apabila Jokowi selain tokoh pemimpin yang pemikir tetapi eksekutor yang berani. "Yang pernah dan saat ini mengalami saat dipimpin Jokowi ya, Jakarta dan Solo. Silakan tanya ke masyarakat di dua daerah itu," jelasnya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...i-lebih-berani

SBY mah presiden pengecut yang lambat... bisanya cuma bisa bicara "Akan" , akan begini,akan begitu.. tapi realisasinya NOL. semoga 2014 nanti rakyat indonesia bisa pilih pemimpin yang berani dan tegas seperti Jokowi... Jokowi adalah sosok pemimpin yang merakyat,tegas,jujur dan berani.

salam jakarta
0
7.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan