Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ugly007Avatar border
TS
ugly007
5 Fakta Mewahnya Resepsi Pernikahan Pangeran Brunei (WOWW)
mudahan ga repost


langsung aja gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Belakangan ini lagi rame soal pernikahan pangeran dari kerajaan Brunei. Pangeran Abdul Malik (31), putra Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, melangsungkan pernikahan dengan Dayangku Raabi Atul 'Adawiyah Pengiran Haji Bolkiah (22), pada Minggu (12/4/2015). Pesta mewah pun digelar untuk merayakan Royal Wedding Brunei di Istana Nurul Iman.
langsung aja gan 5 fakta mewahnya resepsi pernikahan Pangeran Brunei ini..

1.Digelar di Istana yang megah
Pesta pernikahan ini digelar di Istana Nurul Iman yang memiliki 1.788 kamar. Aula istana ini mampu menampung hingga 5.000 tamu.



2.Bernuansa emas
Pangeran Abdul Malik terlihat mengenakan balutan pakaian berwarna emas dan berhiaskan bermacam tanda kebesaran sebagai aksesori. Sementara pengantin perempuan terlihat mengenakan kalung yang bersemat perhiasan, sepatu berkilau emas karya desainer Perancis Christian Louboutin, sambil memegang buket permata.




3.Peserta Miss World Muslimah

Abdul Malik merupakan anak keenam dari pernikahan Sultan Hassanal Bolkiah dengan istri pertamanya. Adapun Raabi Atul diketahui sebagai mantan peserta Miss Muslimah Brunei dan Miss World Muslimah. Berprofesi sebagai analis sistem data dan instruktur TI, Raabi Atul juga merupakan putri dari bangsawan Brunei.



4.Digelar selama 11 hari
Resepsi yang berlangsung pada Minggu (12/4/2015) merupakan puncak dari rangkaian acara Royal Wedding Brunei. Sebelumnya, rangkaian acara yang digelar selama 11 hari itu dimulai dengan lamaran pada Minggu (5/4/2015) dan diakhiri pembacaan doa pada Rabu (15/4/2015).



5.Menghabiskan dana hingga 20 juta dollar AS
Belum diketahui berapa dana yang sudah dikeluarkan untuk pernikahan ini. Namun, sebagai gambaran, pada tahun 2012 lalu, pernikahan putri Sultan Hassanal Bolkiah, Hafizah Sururul Bolkiah, menghabiskan dana hingga 20 juta dollar AS. Brunei memang dikenal sebagai negara makmur berkat penghasilan minyak dan gasnya. Sultan Hassanal Bolkiah juga dianggap sebagai salah satu orang terkaya di dunia.



sumber: http://www.kawankumagz.com/read/5-fa...angeran-brunei
Diubah oleh ugly007 15-04-2015 03:19
0
9.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan