Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghaffarliosayAvatar border
TS
ghaffarliosay
Nenek Terkaya Di Dunia
Assalamualaikum. Wr. Wb

Para Agan Dan Sista kali ini ane mau sedikit kasih info tentang nenek terkaya di dunia oke gk usah panjang lebar,,,, ni yang pertamana:
1. Liliane Bettencourt

Liliane kini sudah berusia 92 tahun, namun nenek ini mempunyai kekayaan USD 41,2 miliar. Liliane adalah pewaris perusahaan kosmetik ternama asal Perancis yaitu L’Oreal. Kekayaan Liliane belakangan ini bertambah USD 400 juta karena perdagangan saham yang membaik sehingga menobatkan dia sebagai wanita paling tajir sejagat raya.

Janda yang menderita demensia ini saat ini tidak lagi terlibat langsung dalam penyelenggaraan perusahaan. Dia hanya mewarisi saham dari ayahnya yaitu Eugene Schueller yang pertama kali memulai bisnis menjual produk kecantikan di awal abad 20 silam

Nih Video Nya


2.Christy Walton


Christy saat ini sudah berusia 60 tahun dan mempunyai kekayaan sebanyak USD 41,1 miliar. Christy menempati posisi atas wanita paling tajir sejagat dalam jangka waktu yang lama.

Christy mewarisi kekayaan dari almarhum suaminya yang beruntung memegang bagian yang besar dari bisnis ritel, Walmart. Christy menikahi John yang merupakan anak dari pendiri Walmart yaitu Sam. Meski bukan berasal dari keluarga Sam, Christy tetap mewarisi kekayaan ini karena ahli waris tewas karena kecelakaan pesawat terbang kecil di 2005 silam.

Menurut Fortune Global 500 2008 silam, Walmart adalah perusahaan publik terbesar di dunia berdasarkan pendapatan.



3. Alice walton

Alice yang kini sudah berusia 65 tahun mempunyai harta kekayaan sebesar USD 38,6 miliar. Alice mewarisi kekayaan ayahnya pemilik Walmart yaitu Sam. Meski tidak terlibat langsung dengan bisnis ayahnya, dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dan sumber dana untuk investasi membangun museum dengan luas 200.000 meter persegi dengan konsep modern di Arkansas.

Alice adalah pewaris yang hidup dari keluarga walton. Namun dia sedikit bermasalah karena menikah dua kali dan bercerai dari suami pertama tanpa ada anak. Dia juga telah membunuh seorang wanita dengan menabraknya di tahun 1998. Namun dia tidak harus membayar denda atau pungutan.

Saat ini, tempat tinggal utama Alice adalah di dekat peternakan kuda di Texas. dia juga memiliki dua lantai di Park Avenue.



Demikian sedikit info dari ane gan,,, apabila ada kesalahan mohon maaf karena ini thread pertama ane,,,,
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan