jerizAvatar border
TS
jeriz
Setelah Pidato, Jokowi Tuangkan Air untuk Megawati
Setelah Pidato, Jokowi Tuangkan Air untuk Megawati



TEMPO.CO, Denpasar - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan pidato politik dalam pembukaan Kongres IV yang digelar hari ini, 9 April 2015, di Bali. Seusai Megawati memberikan pidato politik, Presiden Joko Widodo yang duduk di sebelahnya sempat menuangkan air minum.

Setelah memberikan pidato, Megawati kembali ke tempat duduknya. Setelah duduk, Jokowi langsung membuka botol air putih dan menuangkan ke gelas Megawati.

Setelah itu kemudian Jokowi menuangkan air ke gelasnya sendiri. Megawati langsung minum dan keduanya ngobrol. Jokowi tampak mendengarkan Megawati.

Dalam pidatonya Megawati sempat menyoroti beberapa isu yang tengah hangat, termasuk menyerukan Presiden Jokowi untuk taat konstitusi dan meminta pemerintah untuk tidak berorientasi pada kepentingan asing dalam perpanjangan beberapa kontrak tambang dan migas.

Megawati juga sempat menyebut banyak kepentingan yang mengelilingi pemerintahan Jokowi-Kalla. Ia juga sempat menyebut adanya banyak pengkhianat dalam sejarah karier politiknya.

Kongres IV PDI Perjuangan resmi dibuka. Agenda utama kongres adalah pelantikan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum, pernyataan sikap politik partai dan pengumuman kepengurusan yang baru.

Kongres dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, pimpinan partai Koalisi Indonesia Hebat seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKPI Sutiyoso.

ANANDA TERESIA

ember

sangat pengertian ya dan keliatan lebih mesra emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh jeriz 09-04-2015 22:42
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.5K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan