Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ma_79Avatar border
TS
Ma_79
[ekonomi memburuk]Ducati Tak Sabar Luncurkan Scrambler di Indonesia
[ekonomi memburuk]Ducati Tak Sabar Luncurkan Scrambler di Indonesia

Hua Hin -Pabrikan motor asal Italia, Ducati sudah tak sabar memasarkan motor anyar besutannya, Ducati Scrambler, di Indonesia. Pabrikan ini berharap tahun ini juga, motor tersebut sudah berseliweran di jalanan Indonesia.

“Saya pribadi dan perusahaan sudah ingin segera. Tetapi karena kami juga harus menghitung formula harga karena ada beberapa komponen termasuk pajak, sehingga harus sabar dulu. Ini semua dalam proses,” papar General Manager Sales & Markering Ducati untuk wilayah Asia Pierfrancesco Scalzo, saat ditemui wartawan termasuk wartawan detikOto Arif Arianto di De La Paix Cha Am, Hua Hin, Thailand, Kamis (12/2/2015), malam.

Menurutnya, pihaknya menginginkan pada semester pertama tahun ini motor bergaya retro itu sudah dipasarkan di Indonesia. “Saya tahu, banyak pecinta Ducati sudah tidak sabar. Kabar tentang peluncuran ini, bahkan saat dipamerkan di pameran motor Intermot tahun lalu sudah banyak beredar di Indonesia,” ucap Scalzo.

Dia menyebut ada sejumlah alasan mengapa motor tersebut bakal disukai konsumen di Indonesia. Pertama desain indah dan telah mengantarkan Scrambler dianugerahi predikat motor tercantik di dunia 2015 itu, menjadi daya tarik yang luar biasa.

Kedua, dengan dimensi yang tidak terlalu tinggi, sangat cocok bagi pengendara motor di Indonesia. Bahkan dengan karakter pengendalian yang mudah dan stabil, ditambah performa mesin yang tangguh, motor ini cocok untuk digeber di jalanan Indonesia.

Ducati Scrambler mengusung mesin 803 cc, fuel-injected, oil and air-cooled L-Twin engine, 2-silinder, transmisi 6-percepatan. Mesin tersebut enghasilkan tenaga hingga 74 hp dengan torsi puncak mencapai 50 lb-ft.

(arf/ddn)

http://news.lewatmana.com/ducati-tak...-di-indonesia/
Diubah oleh Ma_79 13-04-2015 00:35
0
9.9K
192
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan