orangecorpAvatar border
TS
orangecorp
[CALON DITANGKAP] Netizen Kecam Akun Instagram Pamela Safitri yang Pamer Foto Syur


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut, Pamela Safitri dari grup "Duo Serigala" membuat heboh Jumat (10/4/2015) pagi, terutama di media sosial.
Sejumlah gambar sang artis tengah bertelanjang dada diunggah di akun instagram "pamelasafitri".
Kontan saja foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain. (baca juga: Sempat Bikin Heboh, Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Dihapus Dari Instagram)
Bahkan beberapa netizen turut menyebarkan gambar-gambar syur Pamela Safitri di grup WhatsApp.
Foto telanjang itu telah dihapus. Namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas masih terpampang di akun "pamelasafitri".
Salah satu foto yang diunggah Jumat pagi masih terpampang. Ribuan follower Pamela memberi tanda hati sementara netizen lain menulis di kolom komentar.
Sebagian besar komentar mengecam aksi Pamela di akun itu yang cenderung memamer bagian tubuh. Kecaman serupa pada foto-foto yang sebelumnya telah dihapus.

http://www.tribunnews.com/seleb/2015...amer-foto-syur

Komen ane : Ariel aja yang nyebarin barbuknya bukan dia sendiri tetap ditangkap apalagi ini nyebarin dari akun sendiri ngakunya dihack pula emoticon-Ngakak (S) segala cara dilakukan agar tenar dan laku,SO CHEAPY!!!
Diubah oleh orangecorp 10-04-2015 15:25
0
50.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan