kedelaipilihanAvatar border
TS
kedelaipilihan
Di Bandung pegawai pom bensin aja cantik gan
Saya sebagai orang Bdg bangga gan. Selain terkenal dgn wisata kuliner, wisata alam bahkan wisata wahana permainan sprti trans studio, Bdg jg terkenal dgn cewe2nya gan.

Bahkan cewe2 di Bdg lebih cantik2 di banding cewe2 kota lain, saya berani ngadu gan. Pegawai pengisian bahan bakar aja cantik gan, pegawai alfamart dan indomaret aja cantik gan, sampai tukang seblak aja cantik gan. Klo agan ga percaya bisa agan buktikan sendiri dgn datang langsung ke Bdg.

Selama saya pengalaman maen2 ke kota2 lain, jarang saya liat cewe cantik gan. Klo saya bisa bilang sih klo di kota lain 70% jelek 30% cantik, tp kalau di Bdg kebalikannya gan.

Bahkan kalau di Bdg si kaya dan si miskin ga keliatan gan, cewe naik angkot sama naik mobil pribadi sama cantiknya. Cewe rmhnya di gang sama rmhnya di komplek sama cantiknya gan. Berbeda dgn kota lain sprti Jkt, si cantik dan si jelek sangat terlihat dr kekayaan gan.

Cewe Bdg cocok di jadiin istri gan, tp selain cantik cari cewe Bdg yg solehah jg gan biar nurut sama agan dan taat sama agama. Bangga!!!

Maap ga ada poto2nya, kalau agan penasaran bisa langsung datang aja ke Bdg buat pembuktian.

emoticon-Cool
Diubah oleh kedelaipilihan 10-04-2015 17:32
-1
8.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan