Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Panastak Tulen) Ibu Mario Sebut Anaknya Sangat Mengidolakan Jokowi
Tiar Boru Sitanggang, menyebutkan jika anaknya Mario Steven Ambarita (21) selama ini sangat mengagumi Presiden Jokowi. Keberangkatannya ke Jakarta, walau dengan cara menyusup di roda pesawat, bisa jadi merupakan upaya untuk bertemu idolanya itu.

"Anak saya itu suka sekali sama Jokowi. Waktu musim kampanye dulu, dia itu pendukung Jokowi. Kata anakku, Jokowi itu orangnya rendah hati dan tak pula neko-neko," kata Tiar dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (8/4/2015).

Masih menurut Tiar, Mario yang merupakan anak pertama dari lima bersaudara, selalu menempelkan foto Jokowi di rumah mereka.

"Dia dulu pernah bilang sama saya, dia ingin jumpa sama Jokowi. Sering kali dia bilang kayak gitu," kata Tiar yang dihubungi dari Pekanbaru.

Tapi Tiar menanggap kenginan itu hanya sekadar harapan saja. Tidak pernah berpikir jika anaknya itu nekat naik penyusup ke bagian roda pesawat Garuda Indonesia dan ikut terbang dari Pekanbaru menuju Jakarta, Selasa (7/4).

"Mario itu memang dari dulu suka bilang mau jumpa sama Jokowi. Tapi kami tak menyangka, sampai senekat itu," kata Tiar.

http://news.detik.com/read/2015/04/0...jokowi?9911012

Nastak BP Raya bantuin dong saudara ente untuk bisa ketemu idolanya dan kayaknya kalau dibuat film kayaknya lebih laku dari film Jokowi adalah kita
0
8.7K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan